BAGIAN 19

90 8 0
                                    

Hai hai maaf baru up
Saya malu janji janji tapi gk nepatin😥...hehehe maaf sekali lagi😄

                   💙💙💙

"Aku tau, apa yg kau lakukan selama ini pada clar.

nada halus namun    tajam berhasil membuat Bety membuka mata nya lebar lebar. Ia membulatkan matanya tak percaya. Satu pemikiran yg ada pada  benaknnya kini... Bagai mana pria itu tau...

"Kau berpikir aku akan mencium mu hah?" ia segera mendorong badan wolfy kuat. Tapi itu tak membuat wolfy goyah. Posisi mereka masih sama dengan jarak wajah 1 jengkal.

" a..apa maksudmu???!!! Aku tak mengerti apa yg kau bicarakan" wolfy memegang pundak milik wanita itu dengan kedua tangannya.

"Jangan pura pura tak tau, dasar wanita busuk, kau mengancam clar dengan menggunakan jesy kan?!! " segera ia mendorong badan Bety kasar, membuatnnya terjatuh di atas lantai.  

"Aku tak melakukannya!!!, mengapa kau menuduhku?!"sontak mata wolfy yg berwarna biru muda menyala, di ikuti taring dan kuku. Tak berapa lama tumbuh sepasang telinga putih di kepalannya dan ekor lebat di belakang tubuhnnya Membuat Bety menganga tak percaya.

"K..kau..... bukan ma..manusia?!!" segera di tutup nya bibir yg menganga dengan kedua telapak tangannya. Wolfy mendekati gadis yg kini tengah ketakutan, di pegangnya dagu gadis itu dengan kasar.

"Apa,  sekarang kau tak mau mengaku juga hah?!" wolfy mengusap wajah Bety  dengan kukunya sedikit menggores wajah cantiknnya. Bety menangkis tangan wolfy cepat.

"Jika aku memang membulinya!! Lantas Apa hak mu ikut campur ?!! Kau bukan siapa siapannya!! Urusilah urusanmu sendiri" matanya mulai berair. Membuat wolfy tersenyum sinis. Ia mencengram tangan Bety keras.

"Aku adalah tunangan clar. jadi, berhentilah mengganggunya atau kau akan ku hadapkan pada mimpi buruk sepanjang hidupmu!!" tangannya yg tangkas berpindah mencengkram leher Bety dan membuatnnya meringkik kesakitan.

                       ***

Elvin berjalan cepat menuju sebuah ruangan dengan cat berwarna putih. Ia menghela nafas lega ketika mendapati seorang perempuan tengah tertidur pulas di sana. dengan jesy yg ikut terlelap di bangku sebelah ranjang itu. Elvin Tersenyum dan mengatur duduk nya di sebelah clar yg sedang tidur lelap. ia meletakkan kepalannya di kasur yg di tiduri clar dan  ikut terlelap bersama jesy di sana.

Beberapa waktu Elvin terbangun dan  mengucek kedua matanya. Tangannya di buatnnya menutupi mulutnya yg membuka.

" hoamm...masih ngantuk, apa si gila wolfy itu sudah selesai? Apa aku mengeceknnya ya? hmm apa peduliku...  " sepasang mata terbuka dan memperlihatkan iris hijaunya yg indah.

"My baby sweety ku terbangun, tidurlah lagi. aku akan menjagamu di sini" clar nampak tak senang dengan itu. ia beranjak dari duduknnya dan memandang lengan kiri nya. Jarum jam menunjuka pukul 3 10. entah sudah berapa lama ia tertidur di sana. clar beranjak dari tempat tidurnya tanpa banyak berkata.

"Mau kemana baby?" Elvin dengan sigap memegang tangan clar.

"Lepaskan!"

"Kau kenapa? sebenarnya apa yg di buat nenek sihir itu padamu ?" clara memandang Elvin bingung.

"Bety, kau kira aku bodoh? Ia juga orang yg menyekapmu di gudang kan?" mata clar membulat sempurna.

"Hah,apa maksudmu?"Elvin memegang pundak clar lembut.

"Sudahlah baby, jangan membohongiku. Tenanglah Wanita itu pasti kini tengah menyesal dengan perbuatannya padamu"clar memegangi kepalannya pusing. Jantungnnya tiba tiba berdetak cepat mendengar apa yg Elvin ucapkan. Sontak ia melepaskan tangan Elvin yg berada di pundaknnya.

love two worldWhere stories live. Discover now