*14

13.2K 1.7K 261
                                    

Part 14
Vote sebelum Baca.
Komen juga ya



Tak terasa sudah beberapa minggu Taeyong bersekolah di sekolah barunya. Semua masih sama, Jaehyun belum melakukan apa apa kepada Taeyong. Selama satu minggu ini Taeyong terus menghindari Jaehyun, Taeyong tidak mau kejadian seperti pertama kali ia masuk ke sekolah terulang lagi. Kehidupan Taeyong di sekolah cukup tenang tanpa ada gangguan dari Jaehyun. Tetapi ada beberapa murid wanita yang mengerjainya, tentu alasan nya adalah Jaehyun, mereka tidak terima jika Taeyong pernah di cium oleh Jaehyun meskipun ini sama sekali bukan kemauan Taeyong.

Seperti pagi tadi ketika ia baru saja memasuki gerbang, tiba tiba ia dilempari sampah sampah oleh beberapa murid dan berakhir dengan Doyoung yang memarahi mereka. Tapi menurut Taeyong ini sesuatu yang biasa, maksudnya ia sangat tidak masalah dengan perlakuan itu dia masih sanggup menahan nya. Ohh ayolah kehidupan Taeyong dari dulu sudah sangat menderita kalau hanya diperlakukan seperti ini Taeyong masih bisa tahan asalkan tidak sampai membuat dia dikeluarkan dari sekolah atau di cabut beasiswa nya. Taeyong berkata pada dirinya sendiri dia harus kuat menerima semua ini, semua perlakuan buruk kepadanya tidak sebanding dengan apa yang sudah ia dapatkan dari sekolah ini, dia bisa masuk ke sekolah yang sangat bagus dan tentunya sangat mahal ini dengan gratis, jadi dia tidak boleh menyia nyiakan kesempatan ini.

Selama ini perlakuan murid murid itu masih bisa Taeyong terima. Meskipun tak jarang pula Taeyong menangis sendirian di dalam toilet ketika baru saja di kerjai oleh mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






" kau kenapa senyum senyum sendiri Jae?"
Johnny bertanya pada Jaehyun, karena dia heran daritadi dia melihat Jaehyun senyum senyum sendiri.

Saat ini mereka bertiga sedang berada di ruangan mereka. Ruangan yang khusus Jaehyun minta untuk menjadi tempat mereka ketika sedang bersantai. Segalanya ada di ruang ini. Sofa, tv, kulkas yang terisi penuh, kamar mandi bahkan kamar tidur ada disini, sudah seperti sebuah apartemen yang tidak begitu luas tapi terkesan mewah.

" aku? Benarkah?"
Senyuman tidak pernah hilang dari wajah Jaehyun.

" Aku tebak pasti gara gara laki laki yang kamu cium kemarin kan? " tebak Yuta.

" hemm, kau memang sahabat terbaikku Yut." tanpa diduga tiba tiba Jaehyun memeluk Yuta dengan sangat erat. Sedangkan Yuta yang dipeluk berusaha melepaskan diri. Pasalnya Yuta merasa jijik melihat kelakuan Jaehyun yang tiba tiba seperti ini. Sangat jarang sekali bahkan tidak pernah seorang Jaehyun melakukan skinship apalagi berbicara dengan nada yang manja seperti ini. Selain sebagai sahabat Yuta adalah sepupu Jaehyun ibunya Yuta dan Ibunya Jaehyun adalah saudara, dan selama ini Yuta tidak pernah melihat Jaehyun sepeti itu.
Jaehyun yang Yuta kenal adalah seseorang yang dingin serta mempunyai tatapan tajam dan suara rendah yang membuat siapapun menciut didepannya atau malah membuat mereka tergila gila pada Jaehyun. Dan satu lagi Jaehyun adalah seseorang yang brengsek suka bergonta ganti pasangan, meskipun yang satu ini sedikit sama dengan Yuta, tentu mereka adalah laki laki tampan dan juga kaya raya mencari pasangan adalah hal yang mudah bagi mereka . Bahkan baru sebulan di Korea Yuta menghitung sudah ada 3 perempuan maupun lelaki yang pernah Jaehyun kenalkan sebagai mainan nya. Ingat mainan bukan pacar, karena Jaehyun tidak pernah menganggap mereka pacar, Jaehyun selalu bilang jika pacarnya nanti adalah Yongie.

" Apa rencanamu padanya Jae." tanya Johnny.

" tentunya seperti biasa John. Akan aku jadikan ia mainanku, mengerang keras dibawahku sambil menyebut namaku. Dan ketika aku sudah bosan aku tinggalkan" ucap Jaehyun menyeringai.

Angel LEE ( Jaeyong ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang