*25

15.7K 1.6K 283
                                    

Jangan lupa Vote dan comment.

" oh Mark. " Jaehyun menoleh dan mendapati adik tersayangnya berada di belakangnya.

Saat ini Mark memang sudah waktunya memasuki high school. Dan ia lebih memilih untuk masuk sekolah yang sama dengan hyungnya, ia meminta kepada orang tuanya untuk ikut Jaehyun tinggal di Korea. Orang tuanya menyetujuinya supaya Jaehyun juga tidak sendirian berada di Korea.

" Kau melamun Hyung? " Tanya Mark lagi.

" Tidak adikku tersayangg. Ada yang perlu ku bantu?  Kau butuh apa heum?  Kau sudah tau letak kelasmu? "
Jung Jaehyun dengan segala kasih sayangnya pada adiknya. Ia mencubit kedua pipi Mark dengan gemas. Dan sekarang ia memeluk Mark dengan erat. Jaehyun sungguh sangat menyayangi adiknya. Meskipun bukan adik kandungnya. Jaehyun sama sekali tidak memikirkan hal tersebut. Jaehyun tetap memperlakukan Mark dengan sangat spesial layaknya saudara kandung. Baginya Mark satu satunya saudara yang ia miliki yang harus selalu ia jaga.

" eyy hyung. Aku sudah tau. Kau tidak perlu khawatir" Mark meronta dipelukan Jaehyun. Ia merasa risih, bukan karena pelukan Jaehyun karena baginya skinship dengan Jaehyun adalah hal yang biasa, tapi Mark merasa risih karena kali ini mereka jadi pusat perhatian semua orang yang ada disana.

Para siswa yang melihat Jaehyun dan Mark cukup heran, pasalnya jarang sekali bahkan tidak pernah seorang Jung Jaehyun menunjukkan sikap seperti itu selama ini. Senyuman cerah dan pelukan erat yang di berikan Jaehyun kepada lelaki tersebut membuat semua orang bertanya tanya siapakah lelaki yang bersama Jaehyun tersebut.
Mereka berpikir apakah lelaki tersebut adalah kekasih baru Jung Jaehyun tapi kenapa dia terlihat sama gagahnya dengan Jaehyun,dia sama sekali tidak terlihat manis seperti seorang yang berposisi submissive. Dan jika dilihat dari sikap Jaehyun saat ini yang bergelayut manja kepada Lelaki tersebut membuat mereka bertanya tanya apakah seorang Jung Jaehyun sudah berubah haluan menjadi uke??

Pasalnya memang bukan sekali dua kali Jaehyun memiliki kekasih ,tetapi Jaehyun sangat cuek dengan kekasih kekasihnya selama ini. Jaehyun sama sekali tidak menunjukan kemesraan dengan kekasih terdahulunya. Jaehyun hanya memakai mereka diranjang dan ketika dia sudah merasa bosan Jaehyun dengan gampangnya meninggalkan mereka. Jika kekasihnya mencoba mendekati Jaehyun dan bersikap manja di sekolah tak segan segan Jaehyun membentaknya di depan semua orang yang membuat kekasihnya itu malu.
Jadi tidak salah jika mereka semua heran melihat Jaehyun saat ini.

" ikut hyung ke ruangan hyungg saja yaaa? "

" ruangan apa hyung? "

" sudah lah ayo ikut hyung. Kau akan tau nanti " Jaehyun memeluk lengan Mark seperti seorang gadis yang memeluk lengan kekasihnya.

" hyungg, lepaskan tangan mu kau tidak lihat mereka yang terus menatap kitaa ha? "

" biarkan aku tidak perdulii. Biar semua orang tau jika kau adalah Mark Jung , adik ku yang paling aku sayangi"
Mark menyerah pada Jaehyun dia membiarkan Jaehyun bergelayut di lengannya.

.

.

.

.

.

" heyy Mark. Kau sekolah disini?  " sapa Yuta semangat.

" Broo!" Johnny yang melihatnya juga ikut menyapa Mark.

" iya hyung" Mark menghampiri Yuta dan Johnny bergantian.
Mark memang mengenal Yuta dan Johnny, karena ketika dia masih di kanada baik Yuta maupun Johnny sering berlibur dan menginap dirumahnya beberapa hari.

" ini ruangan Hyung Mark. Kau suka? " tanya Jaehyun.

" eyy hyungg ruang apa ini? Kenapa appa dan eomma mau saja menurutimu hyung? " tanya Mark heran melihat ruang yang sangat mewah bisa bisanya berada di lingkungan sekolah mereka.

Angel LEE ( Jaeyong ) Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora