Dear Diary XX

2.5K 47 4
                                    

Bandung, 23 Desember 2018
06.21 WIB

Dear Diary..

Aku ingin bercerita perihal sesuatu. Tentang rindu yang menjelema menjalar diseluruh tubuhku. Sesungguhnya, kisah ini telah berakhir, namun rindu datang bersama puing-puing harapan yang rapuh yang suara patahannya mampu terdengar kepenjuru dunia. Aku tahu dia memang bukan milikku lagi. Tapi aku tak tahu mengapa perasaan padanya tak pernah bisa berakhir sampai disini. Selalu candu merindu dalam kesunyian-kesunyian yang menenggelamkanku bersama rasa yang sudah berantakan.

Perempuan yang kamu cintai sedang duduk bahagia bersamamu, menikmati tawamu yang tak bisa ku lihat dari sini, terhalang bongkahan batu berjuta ton yang mengelilingi diriku. Aku hanya seorang pengagummu hanya mampu duduk bersimpuh selagi mengadu dan menggaduhkan namamu di langit sana. Berharap kamu baik-baik saja dan Tuhan melindungimu dengan sayap-sayapku yang patah.

Jika ingin kamu tahu, aku pernah salah dalam perihal jatuh cinta. Aku mencintai seseorang yang salah, yang sama sekali tidak mengharapkanku dalam hidupnya. Dan kini aku menyayangimu, ingin memilikimu itu perihal Tuhan mengizinkannya. Aku hanya ingin kamu baik-baik saja. Meski aku tak pernah bahagia melihatmu bersamanya yang telah lama dalam hidupmu. Aku bukan sosok yang baru, aku jelemaan rasa yang terkubur lama, yang pada akhirnya bangkit mencoba berontak tapi tak tahu apa yang akan ku dapat, aku jatuh dalam pelukkanmu atau Tuhan menuntun tanganku untuk mengikuti takdirku. Aku tak pernah tau itu?

Tertanda,
Dhtafthia🥀.

MY DIARY - QUOTES✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang