👣prolog

145 66 22
                                    

Aurel maharani.

Gadis cantik berkumis tipis tinggi langsing berlusing pipit dalam yg membuat para lelaki tergoda saat melihat nya siswa kelas 12 SMA merdeka jakarta pecinta balap liar hobbi di sekolah nya bermain basket ball setiap plang skolah iya selalu berlatih bermain bersama teman teman nya yaitu balapan tak ada kata kata indah selain balapan kata wanita cantik itu.

Hobi wanita cntik itu sngat berbahaya tapi aurel tak peduli dngan ocehan orang lain tentang nya karena yang aurel tau aurel hidup tidak minta dengan orang lain. Kecintaan aurel dengan balap ny sudah sngat melekat shingga aurel tidak memperduliakan keselamatan nya sendiri aurel tau bahwa hobi nya sngat sngat lh tidak di sukai oleh kedua orang tua nya. Setau kedua org tua aurel skrang aurel hanya sering bermain basket tapi mlah sebalik nya aurel lebih suka balapan bersama teman teman nya pulang sekolah.
☆☆

Aurel maharani adalah anak dari keluarga sangat berada kedua orang tua aurel memiliki beberapa cabang perusahaan di kota kota besar sehingga membuat kedua orang tua nya sangat kaya raya tapi bagi aurel semua itu tidak berrti aurel bkan nya tidak bersyukur atas apa yang iya miliki tapi aurel lebih suka hidup sederhana hidup bersama orang tuanya .

karena orang tua aurel yang sangat sibuk dngan bisnis nya aurel tidak pernah merasakan kasih sayang yang baik antar kedua orang tua nya orang tua aurel sangt jarang berada di rumah kadang seminggu hanya sekali orang tua aurel pulang ke rumah aurel sangat sedih merasakan nya itu pun kadang hanya beberapa jam saja di rumah kemudian pergi lagi untuk mengurus bisnis nya.

Aurel tinggal bersama pembantu nya iya di rawat dan di asuh oleh bibi nya hingga berumul 17 tahun sehingga aurel lebih sayang kpada bibi ny ketimbang kedua orang tua nya. Setiap orang tua aurel pulang aurel sellau bertengkar dngan orang tua nya ntah itu mama nya ataupun papa nya .
__ __ __

Seminggu sdah tiba saat nya orang tua aurel pulang ke rumah untuk menemui anak semata wayang ny itu. Aurel memang gadis cantik tapi sayang nya iya tidak pernah mengisi hari hari nya bersama orang tua nya tidak pernah merasakan kenyaman yang baik bersama orang tua nya. Saat orang tua aurel tiba di rumah aurel tengah asyek tidur pulas karena hari itu hari minggu.

"Assalamualikum aurel , mama sama papa pulang ni sayang"

"Walaikum salam nya"

"Looo aurel mana bi"(tanya mama aurel kpda pembantu nya)

"Non aurel mseh tdur nya"

"Astga ank itu dri dlu nggk ad berubah ya bik"

"Ya maklum ajah nya ank remaja zaman skrang"

"Ya udh nnti barang2 saya sma bapak bawak kedalam ya bik"

"Iya nya"

Mama aurel mndatangi kmar aurel , ketka mama aurel masok mama aurel melihat anak semata wayang nya itu dengan sangat teliti ia meliahat aurel yg tengah tdur dengan pulas mama aurel dduk di atas kasur di smping aurel dengan meneteskan air mata nya.

Tiba tiba aurel terbangun dengan tekejut melihat mama ny berada di samping nya dengan meneteskan air mata.
☆☆

"Loooooo mama kapan sampek nya"

"Eehhhhh syang kmu udah bngun"(sambil mengusap air mata)

"Mama kok nangis ma ada apa mama ada msalah ya"

"Enggk kok sayang mama nangis bahagia bisa ktemu kamu lge"

"Aurel juga bhagia kok ma kalo mama bahagia"

"Ya udh yok syang kita mkan sama2 papa udh nunggu tu di ruang makan tu"

"Iya ma , mama dluan ajh ya nnti aurel nyusul aurel mau cuci muka dulu"

"Ya udh mama tnggu ya sayang"

"Iya ma"

To aurel
Andai ajah ya gue bisa kyak teman2 gue tiap saat selalu bareng orang tua kmna2 sama orang tua stiap hari sma org tua sedangkan gue boro2 stiap hari ktemu ajh seminggu sekali .

Knpa tu orang pkek pulang segala sok ingat punya anak di rumah yang di urusin ajah bisnis terus anak nya terlantar udah gak tau.(dalam hati aurel sambil ngaca dalam kamar mandi)

Dear deary
Ingin rasa nya aku stiap hari bersama kluarga ku namun semua hanya angan angan semata.

"Pagi ma pa "

"Pagi syangku"(jawab ayah aurel smbil mencium nya)

"Maseh inget pa ma sama aurel kok pulang"

"Aurel kok kamu bilang gitu syang"( tanya mama aurel)

"Memng bner kan ma pa knpa kalian plang mama sama papa msseh inget sma aurel, aurel di rumah ksepian cma bibik yg ngawani aurel d rmah sama mamang, aurel gk hbis pikir sma mama sama papa ntah apa yang ad di pikiran klian smpek2 klian lebih mentingin kerjaan di bandingkan ank kandung nya sendiri"

"Aurelllllllllll "(bentak ayah nya)

"Aurel blom siap ngomong pa biarin aurel kkluarin apa yg aurel rasain skrang, aurel iri pa liat kwan2 aurel yg selalu sma org tua nya yg kdang di jmput sma org tua nya pluang skolah. Aurel iri pa lihat kelurga teman aurel yg slalu ada buat dia sedangkan aurel apa ma pa aurel selalu di tinggal kerja aurel gak pernah ngrasain kedekatan keluarga kita , sebenarnya aurel ini anak mama sama papa apa bukan sih.

"Aurel dengar mama ya"

"Udah lh ma gak usah jelasin apa apa aurel cpek tiap mama sama papa pulang kita slalu berantem gak pernah ada yang bisa ngertiin perasaan aurel klian mntingin diri sendiri di baning aurel.
Aurel pamit dulu ma pa mama sama papa ajh nikmatin kebersamaan nya aurel gak usah.

"Kamu mau kmna sayang"(tanya mama aurel dengan aurel sambil menangis).

"Aurelllll papa sama mama sayang sMa kamu"(kata ayah aurel).

"Apaaaaa sayangggggg , aurel gk salah denger udh lh pa aurel pergi dulu
Assalammualaikum"

♡♡♡

Seperti biasa aurel hari minggu pergi ke bascem untuk latihan balapan bersama teman teman nya.

Aurel memilki sahabat yaitu rora prilia rora prilia adalah sahabat aurel sejak aurel duduk di bangku sd klas 1 merek selalu bersama sama sampI aurel dan rora berumur 17 tahun.
Aurel dan rora memiliki hobi yang sama di luar sekolah yaitu balapan. Di bascem aurel adalah wanita yang pandai di tali gas motor iya sangat tekun dan sangat baik saat balapan aurel adalah salah satu pembalap baik di bascem nya sudah beberapa kali aurel memenangkan balapan ini hingga berbagai daerah bermacam macam model tali gas telah aurel kalahkan.
♡♡♡

Kali ini aurel akan balapan di daerah yogyakarta. Setiap aurel mlakukan balapan orang tua aurel tidak ada di samping nya untuk mendukungnya hanya sahabat dan teman teman aurel lh yang jadi semngat aurel hingga saat ini .

Aurel sngat mencintai dunia balap sehingga aurel tidak pernah mersakana jatuh cinta kpada seorang pria. Banyak pria dari berbagai kalangan dunia bisnis , dunia luar yang ingin memeliki hubungan kusus dngan aurel tapi aurel tidak berminat aurel lebih mementingkan hobi liar nya ini . Jngan kan dari kalangan orang orang kaya di luar sana di skolahan pun aurel tak ingin berpacaran karna aurel jarang sekali pergi kluar keluar kelas.
●●●

Bayu,aji,endra,deri,deni,yayak,putra,doni,andri,andrian,yadi,yudi,ibal,basti,aldi,kiki pak hendra,pak yanur,rora dan sebgai nya adalah teman2 aurel saat balapan.

Mereka bagi aurel sdah seperti keluarga sendiri di area situ lah aurel melupakan semua msalah orang tua nya. Bahkan aurel lebih bahagia bersama keluarga balap nya di banding harus melihat orang tua nya pulang hanya dlam beberapa jam saja.

Wkwkkwkwkwkwk😊
Ini baru awal cerita nya guysss
Baca terus ya😙

Terjerat Dunia Cinta [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang