part 4

79 50 5
                                    

Back to gino

Gino mahardika
Laki laki tampan, tinggi berkumis tipis beralis tebal bbir kecil berlusing ppit dalam pindahan dari  siswa baru dari yogya the jaya.

Sekolah itu sangat terkenal di kota yogya . Ya sekolah balap paling terbaik di yogya . Namun karena gino jauh dari kedua orang tua nya gino akhirnya di pindahkan ke jakarta untuk bersekolah di  SMA jaya merdeka.

Gino akan tinggal bersama paman ny di jakarta ya agar ada yang mengawasi gino. Kedua orang tua gino tinggal di luar negeri seperti mama dan papa aurel sibuk mengurusi bisnis nya maseng maseng dan melupakan anak nya.

Kehidupan gino tak jauh berbeda dengan kehidupan aurel serba mewah seluruh nya namun jarang memiliki kebersamaan bersama orang tua nya. Gino adalah laki laki yang mandiri walau gino seorang laki laki gino juga di ajarkan beberapa kpribadian yang baik kepada org lain.

●●●
Saat gino memperkenalkan diri nya gino hanya memandang gadis yang meurut dya sangat resek di dunia ini kenapa dia harus satu kelas dengan cewek resek itu. Gadis gadis yang ad di dalam kelas berebut untuk bisa dduk bersama laki laki tampan itu namu sayang nya tidak bisa pak supri kepala sekolah gino malah mempersilahkan gino untuk dduk di samping aurel.

"Gino kamu dduk di samping aurel" kata pak supri.
Salah satu gadis di kelas yang terkenal cerewet dan sangat sombong menentang perkatann pak supri.

"Pakkkk mending gino dduk samping saya ajahh pak"

"Diammmm kamu" bentak pak supri.
Terdiam semua siswa dalam kelas itu tetmasuk aurel.

"Baik pak" jawab gino
Kenapa gue harus dduk d smping cewek resek itu. Dalam hati gino

"Ehhh cwek resek" ledek gino kpada aurel, Tapi aurel tidak menggubress gino.

"Kenapa ni cwo aneh dduk di smping gue gk ada tempat lain apa ya selain d smping gue" dalam hati aurel.

"Dasar cwek reseh smbong baru kali ini gue nemuin cwek seresek dia dan gk mau demgerin omongan gue" dalam hati gino.

Tengah asyek membca tiba tiba aurel di panggil dngan pak supri.

"Aurelll" sapa pak supri

"Mmmm saya pak" aurel terkejut
"Sedang membaca apa kamu"

"Ooooo saya membaca pljaran yg akan bpak terangkan pak"

"Baik lh terimakasih aurel"

"Sama sama pak"

Pak supri sangat takjub dengan sikap aurel teman teman ny lain sibuk memperebutkan agar bisa duduk dan knal dngan gino siswa baru itu aurel malah membaca buku dengan sangat tekun dan tidak mmperdulikan keadaan di dalam kelas nya aurel hanya fokus membaca dan bersikap tenang dan santai.

Saat pelajaran telah habis dengan pak supri selama beberapa jam jam pelajaran pun telah habis dan akan istirhat. Seperti biasa aurel pergi ke kantin favorit nya dan berjalan sendiri membwa gembot nya ya stelah pelajaran pagi dan istirhat aurel lebih suka bermain gembot agar tidak terlalu suntuk.

Saat aurel berada di kantin gino sudah berada di kantin duluan dan dduk sambil mnikmati es buatan mamang kantin tersebut. Pada saat aurel memesan mnuman dan aurel menuju tempat dduk tiba tiba aurel tersandung oleh tali sepatu nya sendiri dan mnuman nya menumpai baju gino.

Syruppppppppppp
Mnuman aurel memumpai baju gino

"Elo tu kalo jalan pkek mata dong"

"Uppsssss sori sori gue gk sengaja suer deh gue kesandung tali sepatu gggggguuuuuuuuuu , ELOOOOOO" terkejut melihat yg aurel siram adalah musuh bbuyutan nya.

Terjerat Dunia Cinta [ON GOING]Where stories live. Discover now