19 : Maaf, Alesha

2.1K 294 76
                                    

"I know, Mark. Do you think I just met you for a while?" Alesha asked.

Setelah mendapat izin dari Ayahnya, Mark segera menuju atap untuk melihat lokasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat izin dari Ayahnya, Mark segera menuju atap untuk melihat lokasi. Di atap kantor Ayahnya tak ada banyak barang. Hanya sofa bekas, juga beberapa alat yang entahlah, Mark tak tahu apa itu.

Mark tersenyum begitu menemukan tenda yang mereka pakai tahun kemarin masih ada di sana. Anggaplah, atap kantor ayahnya adalah saksi bisu dari segala kenangan yang pernah Mark dan dua sahabatnya buat.

"Mark."

Mark terkejut bukan main begitu mendengar suara berat yang dia kenal. Lelaki itu menoleh ke kanan dan ke kiri namun tak menemukan siapa pun.

"Ini gua, Lucas."

Mark langsung pucat. Lelaki itu berjalan mundur secara teratur dan segera berlari meninggalkan atap. Sedangkan tak jauh dari sana, Lucas melompat senang karena percobaannya berhasil.

"Kalo gua nyoba dikit lagi, pasti gua bisa bantu Doyeon, kan?" tanya Lucas pada dirinya sendiri dengan nada penuh harap.

***

"Bakar jagungnya dari rumah aja ya? Perkiraan bakal sedikit berangin nanti malam," ucap Mark yang diangguki Alesha dan Doyeon.

Kedua gadis itu sedang sibuk berfoto di ruang tengah rumah Alesha dan Mark pusing sendiri karena gaya foto mereka itu jauh dari kata normal. Masih pagi padahal.

Ponsel Mark berbunyi. Lelaki itu mengerutkan keningnya saat melihat nama Radika tertera di sana.

"Haa? Ada apaan?"

"Lo kenal yang namanya Keanu Hyunjin sama Keana Ryujin nggak?"

"Siapa tuh? Gue nggak kenal."

"Ini tadi mereka nyegat gue terus nanya-nanya tentang Doyeon sama Lucas-Lucas
itu deh."

Mendengar itu Mark mengerutkan keningnya bingung. Lelaki itu menatap Doyeon yang masih asyik berfoto bersama Alesha.

"Nanti gue tanya Doyeon."

Setelah mematikan telepon, Mark menghampiri sahabatnya itu. "Yeon, woi."

"Apaaaa?"

"Kenal Keanu Hyunjin sama Keana Ryujin nggak lo?" tanya Mark membuat Doyeon langsung menoleh bingung. "Siapa tuh?"

Mark mengangkat bahunya tak tahu. "Katanya Radika dia di cegat terus mereka nanya tentang lo."

"Fansnya Doyeon kali?" tebak Alesha sandom membuat Mark menggelengkan kepalannya.

relacionar ; Epoch ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang