Hello, Jogja

1.8K 340 66
                                    

Para cowok yang tadi abis nyetir pada istirahat di kamar masing-masing. Total kamar disini ada 9 kamar. Satu kamar diisi tiga sampe empat orang. Yang gak sekamar sama Sukma auto bersyukur.

"Besok mau kemana neh kita" tanya Dhika dengan muka songongnya. Sekarang ada 18 orang ngumpul di ruang tamu, sisanya teler.

"Mau ngelempar lo sampe Mars bisa gak?" tanya Andra. Lima detik kemudian, suara ketawa saudara Davin mulai terdengar.

"Dih sok-sokan mau ngelempar gue ke Mars, ntar pas tidur meluk gue awas lo" Dhika tau persis kalo Andra adalah yang paling penakut disini.

"Jaman sekarang bobo masih meluk temen? Dih, kaga level bre" sahut Sukma.

Nathan menanggapi, "Iya lah gak level. Orang lo kalo bobo meluknya boneka beruang warna pink, Bang"

Semuanya ketawa puas bisa nistain Sukma.

"Wah, ini fitnah. Tidak bisa dibiarkan" Sukma udah ancang-ancang mau noyor kepala Nathan, "Boneka beruang gua warnanya biru bukan pink, bahlul"

"Yaelah beda warna doang, sama-sama boneka beruang"

Farel, Ghara sama Arsen yang baru aja shalat ashar langsung ikut gabung. Farel akhir-akhir ini suka manja ke Sukma. Makanya sekarang cowok itu duduk di pangkuannya Sukma.

"Nanti pada mau makan malem apa?" tanya Ghara.

"Linguine"

"Gua Tortellini aja dah"

"Fettuccine Alfredo satu yak"

"VONGOLE PASTA ONE DISH"

Ghara di dalem hati udah ngebatin, LO PIKIR GUWA PELAYAN RESTORAN ITALIA APA?!

Untung gak diucapin, nanti imej kalem seorang Ghara bisa hancur. Kemudian Rian nyeletuk, "Halah biasa makan nasi sambel sama kerupuk aja gegayaan pake makan pasta segala"

"Sirik apa ya lu liat gua agak kerenan dikit?" sahut Junan kesel.

"Udah udah kaum orang tidak keren gak usah ribut. Orang terkeren sedunia udah hadir disini" ucap Sukma sambil nyibak rambutnya.

"Buset kutu lu ntar rontok semua, Bang" kata Arjun.

"Bangsat juga anda. Masa iya rambutnya orang terkeren sedunia kutuan? Memang dasar kaum orang tidak keren iri sama orang terkeren sedunia" cerocos Sukma.

"Bentar gua mau berdoa dulu. Semoga ntar calonnya Bang Sukma bisa sabar dan tabah menghadapi makhluk kayak Bang Sukma" kata Arka.

"Besok ke Malioboro kuy" ajak Alan. Semua langsung setuju kecuali Raga. Cowok itu gak suka belanja soalnya. Takutnya ntar disana dia diem aja gak tau mau ngapain.

"Gue disini aja boleh gak? Jagain villa" ujar Raga.

"Udah ada satpam ler. Ngapain lo jagain lagi? Ikut aja udah. Kayak mau ngapain aja pake nolak ikut segala" sahut Jaka.

"Ini gak ada yang bawa mainan atau apa gitu kek? Monopoli? Ular tangga?" tanya Reynan.

"Gua bawa kartu nih. Gas gak?" tawar Nathan.

"Ada yang bawa bedak bayi kaga? Ntar kaga seru anjeng kalo yang kalah gak belepotan" Sukma nanya.

Guno ngangkat tangan, "Gue bawa. Bentar gue ambilin" Cowok itu ke kamarnya kemudian balik lagi sambil ngambil bedak bayinya.

Guno emang suka pake bedak bayi soalnya wanginya enak. Terus nyaman juga, bikin kulit dia lembut banget. Makanya bedak bayi termasuk barang yang wajib dibawa kemana-mana menurut Guno.

"Nih"

Dhika mulai ngocok kartunya. Ngomong-ngomong yang ikut main kartu kali ini cuma yang dewasa doang, yang masih kecil pada gak paham cara mainnya makanya cuma liat doang.

Setelah tiga putaran akhirnya mereka berhenti. Selain bosen dan capek, mereka juga pada laper. Beberapa ada yang udah mandi dan sisanya tiduran di karpet.

Tiba-tiba Yos muncul ngebilangin sesuatu, "Nanti makan malem di rumah gue. Bunda udah masak banyak"

Oh iya lupa. Orang tuanya Yos emang tinggal di Jogja. Bukan cuma orang tuanya sih, tapi keluarga besarnya pada tinggal disini semua.

Abis itu Yos langsung ngacir ke kamar mandi. Ninggalin anak-anak yang pada heboh sendiri. Padahal cuma dapet makan gratis doang tapi hebohnya gak nahan. Emang dasar anak kos.

˚˚˚˚

makasih 1k+ votesnyaaaa ♡♡♡ insyaallah double update tapi nanti agak siangan atau ga ya sore
maaf kalo garing kriuk hshshsh

Kos Pak HyunsukWhere stories live. Discover now