Wassup

1K 182 21
                                    

Andra mukanya udah sepet banget. Ngeliat para bucin yang ngebawa ceweknya ke kos karena gak punya duit buat diajak jalan-jalan keluar.

DASAR KAUM MISQUEEN SEMUA.

Pertama ada Nathan sama Salma yang pacarannya naudzubillah banget. Mau minum air kelapa muda aja pake sendok biar bisa suap-suapan.

Lalu ada juga Arsen sama Aletha, yang ini gak begitu bikin ngelus dada soalnya masih normal pacarannya. Arsen baca buku biologi sambil dengerin Aletha ngoceh tentang kegiatannya hari ini.

Jangan lupa sama Dhika yang juga malem minggu ini bawa cewek, namanya Raysha. Cuman daritadi Dhika sama Raysha berantem mulu. Mulai dari adu mulut sampe saling jambak-jambakan rambut.

Tapi berantemnya gak pake emosi kok. Chill.

Jaka juga ikut-ikutan bawa Nessie ke kos. Kalau yang lain pada ngumpul di ruang tamu, Nessie sama Jaka diluar sambil nyebat. Nessie doang yang nyebat, Jaka mah gak berani. Ntar dimarahin abah sama ambu.

Yonan yang gak pernah mau bawa cewek, ups i mean mainannya ke kos tiba-tiba bawa cewek berwajah judes. Namanya Olivia. Mungkin udah saatnya si brengsek tobat.

Mada masuk ke kos bareng Yena. Jadi, Yena dapet tugas kelompok dan kebetulan satu kelompok sama Dimas, Sukma sama Mila. Dan tiga-tiganya ada di kos semua, tinggal Yena doang.

Jadilah Mada mengajukan diri buat jemput Yena ke rumah cewek itu. Tapi, diem-diem ada yang cembokur waktu denger Mada mau jemput Yena. Siapakah dia?

Suara motor Junan mulai kedengeran, tanda anaknya udah pulang abis kelayapan entah kemana.

Andra jadi tambah dongkol soalnya Junan bawa cewek. Menambah-nambahi tingkat kedongkolan Andra soalnya sohib menjomblonya berkhianat.

"Lu gimana sih monyet katanya mau nemenin gue ngejomblo???" protes Andra pada Junan yang stand by di depan kipas sambil melangkah ngikutin arah gerak kipasnya.

"Lah gua kan emang jomblo gimana sih, wahai saudara bulu babi???" Junan ikut protes.

"Itu lu pake bawa cewek segala. Biar apa sih? Biar gak keliatan jomblo? Lah emang kenapa kalo jomblo, kan jomblo menjauhi zina" balas Andra sengaja menyindir para bucin.

Junan mendekati Andra lalu menjitak kepalanya, "Halah sirik bilang aja lu, jing. Pake bawa zina segala. Lu disuguhin video MO juga melek"

"Bangsat gak doyan gua. Tapi kalo lu suguhin video MK sih gas gas aja gua"

Junan be like:

Sementara mereka berdua sibuk curhat masalah status mereka, oknum berinisial BSW sedang jalan ke arah ruang tamu sambil main game

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sementara mereka berdua sibuk curhat masalah status mereka, oknum berinisial BSW sedang jalan ke arah ruang tamu sambil main game. Jadi, dia jalan tapi matanya fokus ke hpnya.

"JANCUK JANCUK JANC-" Sena auto kicep waktu liat begitu banyak orang pada ngumpul di ruang tamu. Mana semuanya langsung nengok ke arah Sena waktu cowok itu teriak sambil misuh-misuh.

Cowok itu jadi kikuk sendiri, "Eh sorry. Lanjutin aja"

Malu men.

Ini kenapa gak ada yang ngasih tau sih kalo ada tamu sebanyak ini di ruang tamu?

"SUGENG MALAM EVERYBODEEHHH" Sukma jalan ke ruang tamu sambil bawa ember warna biru diikuti Bayu yang bawa gitar punya Ghara.

Gibran juga ikut-ikutan ke ruang tamu bareng Reynan, Raga, Tama dan Alan. Mereka semua kompak bawa sepiring nasi goreng bikinan calon Chef Tama.

Bayu genjreng gitar sambil nyanyi lagu Fiersa Besari yang judulnya Waktu Yang Salah. Sementara Sukma udah nawarin ke para penonton tanpa bayaran buat ambil bagiannya Tantri.

TAPI GAK ADA YANG MAU.

Terpaksa Sukma yang nyanyi. Yang dengerin berasa telinganya lagi di kasih ujian yang berat banget sama yang diatas. Tapi, responnya beneran sinting.

"ASOLOLEEEEE"

"AKU RA NYONGKO KOWE TEGO KARO KONCO"

"OA OEEEEE"

Kalau ada Vero disini maka cowok itu bakal bilang, "Dih, norak lu semua"

Tapi sayangnya Vero lagi pulang kampung katanya ada sedikit masalah di rumah. Rama juga udah balik ke pondok jadi kos gak terlalu rame, tapi sebagai gantinya ada Mila yang udah berani main ke kos soalnya gak ada Rama.

Arsen yang biasanya waras sekarang ikutan joget dan menggila bareng Bayu, Sukma, dll. Bayu and Sukma's effect.

"HA E HA E HOKYAAAA"

Beruntung lah rumah Pak Hyunsuk gak deketan sama area kosnya. Kalau deket bisa-bisa tiap seminggu sekali Pak Hyunsuk periksa ke dokter THT.

˚˚˚

another ngebut update hshshsh
btw MO sama MK tu inisial pemain botol kecap gaes sengaja disamarin biar kalean yg dibawah umur gak searching tentang mereka wakakak

Kos Pak HyunsukWhere stories live. Discover now