Boys Talk

1.7K 311 51
                                    

Setelah makan malem sekalian main ke rumah keluarga besar Yos, mereka semua akhirnya pulang ke villa. Kecuali Yos. Cowok itu nginep di rumah orang tuanya soalnya orang tuanya kangen berat sama anak sulungnya itu.

Kebetulan Yos kebagian sekamar bertiga. Maka dari itu setelah Yos gak ada, salah satu yang sekamar berempat di perkenankan pindah. Akhirnya Vero pindah soalnya gak betah sekamar sama Sukma.

Tapi setelah tau siapa roommate-nya, Vero auto menyesal. Bagas dan Arjun dijadiin satu kamar adalah mimpi buruk buat Vero.

"Gas, Jun, nanti kalo ada apa-apa jangan cekek leher gua, jangan nyakar gua, jangan nyubit gua, jangan bunuh gua, jangan nyongkel mata gua, jangan sentuh gu-"

"Bang, gak usah kebanyakan nonton film horor sama thriller. Setan juga milih-milih kalo mau bunuh. Masa iya orang penuh dosa yang belum tobat mau dibunuh" celetuk Arjun motong omongan Vero.

"Iya juga sih. Tapi kan di film yang gua tonton, si setan itu gak milih-milih kalo bunuh. Apalagi kalo calon targetnya gua yang ganteng begini. Nanti kalo mereka manfaatin buat grepe-grepe gua sebelum bunuh gua gimana?"

Bagas cuma diem. Dengerin Vero sambil nyerocos gak penting sedangkan Arjun masih setia nanggepin omongan Vero yang makin lama makin ngelantur.

Mereka akhirnya ketiduran. Vero sama Arjun capek debat, Bagas ngantuk denger mereka debatin sesuatu yang gak penting.

Sementara di kamar sebelah yang isinya Mada, Arsen, Alan sama Raga pada sibuk sama urusan masing-masing. Sampe akhirnya Mada tiba-tiba nanya, "Oleh-oleh buat cewek yang gak feminim kira-kira apaan ya?"

"Gelang? Tapi yang warnanya gelap. Kalo gak yang warna cokelat tua ya item" sahut Alan.

"Beliin kaos aja, Bang. Nanti belinya bareng gue" kata Arsen.

"Mau beliin cewek lo juga?"

Arsen ngangguk, "Udah ribut dari semalem minta oleh-oleh"

"Mau beliin buat siapa, Bang? Perasaan Kak Yena feminim kok" tanya Raga. Mada langsung noyor kepala Raga.

"Siapa yang bilang gue mau beliin Yena? Gue tuh gak deket sama dia, jangan mau dikibulin Dimas sama Sukma" ucap Mada, "Ini buat Mila"

"Loh? Sekarang Bang Mada deket sama Kak Mila?" tanya Alan kaget.

"Dari dulu udah deket. Udah kayak adek gue sendiri si Mila mah" sahut Mada.

"Ini inisiatif Bang Mada sendiri apa Kak Mila yang minta oleh-oleh?" tanya Arsen.

Mada nyengir, "Dia yang minta sih. Katanya harus spesial gak boleh kembar sama orang lain"

"Kak Mila gak minta apa-apa ke gue masa" kata Raga, "Ini gak ada yang minta oleh-oleh ke gue sama sekali perasaan"

YHA JOMBLO LU.

Oke beralih ke kamar sebelahnya lagi yang sangat jauh dari kesan kamar. Kamar yang aslinya ada empat orang terus Vero pindah, akhirnya nyisa tiga.

Walaupun tiga, tapi ramenya ngalahin suara orang sekampung. Ada Bayu, Sukma sama Dhika. Dan sekarang mereka lagi nyetel lagu Selingkuhnya Via Vallen kenceng banget sambil karaokean.

Sukma yang nyanyi, Bayu yang pegang gitar jadi-jadian alias sapu dan Dhika yang mukul ember pake sumpit mie ayam.

Kalau di kamar para pencari wanita alias Kenan, Yonan dan Junan. Atau kita sebut saja dengan trio -nan. Soalnya nama belakang mereka pake '-nan' semua.

Kalau mereka dijadiin sekamar udah pasti yang diomongin gak jauh dari cewek cantik, cewek hits, cewek pinter, cewek yang udah taken, dll. Intinya ngomongin cewek.

"Gue mau nembak Fanda, tapi ntar pacar-pacar gue yang lain mau gue kemanain?"

"Fanda yang mana, nyet?"

"Dih parah lo gak tau Fanda. Bidadari sekolah itu. Anak PMR yang lembut banget kayak pantat bayi"

"Mantannya konglomerat china itu bukan sih?"

"Nah iya yang itu"

"wADUUU KALO GITU LU PACARAN AJA SAMA DIA. NTAR GUE BAGIAN NIKUNG"

Sinting.

Cuma mereka yang baterainya masih full karena sisanya udah pada tidur. Maklum yang masih bocah kecil pada gak biasa tidur malem-malem.

Tapi, orang rajin seperti Ghara gak mungkin melewatkan liburan gitu aja. Abis shalat isya', Ghara udah siap belajar buat semester dua. Gila gak sih idaman banget.

˚˚˚

ada yang udah liat YGTB ep 9? apakah jagoan kamu ke elim atau selamat semalem? hayu kita berbagi ceritaa ><

Kos Pak HyunsukWhere stories live. Discover now