Spoiler

602 153 92
                                    

Deru nafas tujuh pria yang bersahut-sahutan terdengar memenuhi ruangan yang bertuliskan "Dance Practice" tersebut.

Semua member BTS tengah sibuk latihan untuk persiapan jelang comeback mendatang. Tak ada satupun dari mereka yang tidak tampak kelelahan. Bagaimana tidak? Mereka latihan sehari penuh dan istirahat dalam waktu yang dapat dikatakan sangat kurang.
      
Alasannya hanya satu. "Mereka ingin yang terbaik untuk ARMY" Apalagi mereka yang memikul nama "BTS"  idol yang notabenenya sedang naik daun. Satu kali saja mereka membuat kesalahan tak segan-segan para netizen akan menjatuhkan mereka pada titik terendah.

Seperti masalah trending hashtag sajaegi beberapa tahun silam. Semua member dan fans juga pasti setuju itu tahun terburuk, dan mereka tidak ingin hal itu terulang. Bukannya mereka tak mempercayai ARMY.

Tapi bagaimanapun juga mereka hanya manusia biasa yang bisa merasakan ragu.

Itupula yang membuat mereka selalu stres menjelang comeback. Itu semacam tradisi yang sulit dihilangkan.

"Kita istirahat dulu" Perintah dari Namjoon, sang leader dibalas dengan anggukan para member lainnya

Seokjin dan Yoongi memilih duduk di lantai sembari menselonjorkan kaki mereka, sedangkan Taehyung lebih memilih meminum air mineral di atas meja dan Hoseok, Jimin tetap berlatih di cermin luas itu.
  
Jimin memang member yang paling perfeksionis sedangkan Hoseok sebagai lead dancer harus menghafal gerakan koreografi lebih cepat untuk diajarkan pada para member lain nantinya.

Namjoon duduk di sudut ruangan sembari memijit pelipisnya. Bukan tanpa alasan, hanya saja ia merasa sangat pening saat ini. Lain lagi dengan Jungkook yang mengecek sosial media. Walau sedikit cemas ia sangat penasaran dengan reaksi para ARMY setelah rilisnya teaser semalam.

Notifikasi twitterlah yang mendominan. Bukan main dalam waktu semalam ARMY mampu membuat trending hashtag, tanpa Jungkook sadari senyum di wajahnya mulai terukir. Walau ia tak mengerti apa yang I-ARMY katakan ia tetap tersenyum senang.

Sampai akhirnya ada satu tweet yang menarik perhatiannya karena namanya disebutkan di tweet tersebut. Karena penasaran apa arti dari tweet itu akhirnya ia memilih menghampiri Namjoon untuk meminta tolong kepadanya mengartikan ke hangul

"Hyung? ini artinya apa?" Jungkook menyodorkan ponselnya

Kalimat itu membuat Namjoon membeku, ada sesuatu yang menjerit kesakitan dari dalam dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalimat itu membuat Namjoon membeku, ada sesuatu yang menjerit kesakitan dari dalam dadanya. Apalagi ketika melihat Jungkook yang semangat menunggu dirinya mengartikan setiap katanya.

apa yang harus aku lakukan sekarang?

"Hyung, apa artinya? Aku penasaran" Jungkook menatap Namjoon serius, ia tak ingin melewatkan setiap kalimat yang dilontarkan Namjoon

"Ah-- ini.. mereja memuji teaser semalam, mereka bilang penampilanmu begitu luar biasa Kook" Namjoon menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali.

FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang