5. Pusat perhatian.

34.3K 4.4K 204
                                    

Aula megah kediaman keluarga Lightwood telah dihias sedemikian rupa. Para tamu undangan sudah berdatangan. Sebagian dari mereka adalah alpha dari berbagai pack di benua Greenland.

Keluarga Lightwood berdiri di jantung aula. Menyambut tamu yang menghadiri acara mereka. Tidak jauh dari mereka ada sosok pria berambut coklat gelap yang duduk menyendiri dengan seorang pria berdiri di belakang tempat duduknya.

Dia adalah Aldebara Blake. Pria paling berpengaruh di benua itu. Pria yang memiliki aura yang sangat kuat. Tatapan matanya selalu membuat nyali orang disekitarnya ciut.

Aldebara adalah salah satu alasan kenapa seluruh alpha di Greenland datang ke pesta keluarga Lightwood. Mereka tidak akan berani membuat seorang Aldebara tersinggung. Mereka belum siap menghadapi konsuekensi dari murkanya seorang Aldebara.

Semua werewolf menghormati Aldebara. Baik tua maupun muda tidak ada yang berani mengusik seorang Aldebara. Hal itu bukan tanpa alasan, Aldebara adalah hewolf yang telah berjasa dalam menciptakan kedamaian di benua Greendland. Aldebara adalah pahlawan yang telah memimpin perang melawan bangsa penyihir.

Selama jutaan tahun lalu terjadi perang antara bangsa serigala dan bangsa penyihir. Dua jenis makhluk abadi ini tidak pernah akur. Mereka terus saja berperang untuk memperebutkan wilayah kekuasaan. Hingga akhirnya seorang yang diramalkan akan menjadi penyelamat bangsa werewolf lahir.

Di malam itu, bulan purnama bersinar terang. Semua penguhuni langit menundukan kepala mereka ketika suara tangis bayi terdengar di kediaman alpha Dark Moon Pack. Seorang bayi laki-laki bermata merah menyala yang terlihat begitu agung telah lahir ke dunia. Bayi ini telah dinantikan oleh alpha dan luna pack itu selama 500 tahun.

Telah banyak usaha yang dilakukan untuk mendapatkan seorang anak hingga alpha pack itu mendatangi gunung suci dan berdiam diri di sana selama 10 tahun untuk meminta anak pada moon goddes. Karena kesungguhan hati alpha akhirnya moon goddes melepaskan satu sayapnya, mengirim sayap itu pada luna Dark Moon Pack kemudian sayap itu bersemayam di rahim Elza - luna Dark Moon pack.

Bayi itu adalah Aldebara Blake. Werewolf yang merupakan bagian dari diri moon goddes. Hewolf yang membawa perdamaian bagi dunia werewolf dan melenyapkan semua bangsa penyihir 20 tahun lalu.

"Selamat malam, Tuan Aldebara." Aero, Alpha Moonlight pack beserta Jasmine -Lunanya, memberi hormat pada Aldebara.

"Malam." Aldebara membalas singkat. Ia tidak perlu berdiri dari duduknya untuk menghormati lawan bicaranya. Sekalipun lawan bicaranya berusia lebih tua ratusan tahun darinya seperti pasangan di depannya.

Semua tamu yang hadir di aula itu lebih dulu menyapa Aldebara dan keluarga Lightwood tidak memiliki masalah dengan itu. Mereka tidak merasa tersinggung sama sekali. Kehormatan yang diperoleh oleh keluarga Lightwood saat ini tidak lepas dari campur tangan Aldebara. Ketika usia Aldebara 10 tahun, ia mengumumkan pada semua orang bahwa ia tidak akan mengambil posisi alpha pack-nya, ia menyerahkan kepemimpinan itu pada Kevyn, beta dari ayahnya. Keputusan yang Aldebara ambil tentu saja sudah disetujui oleh ayah dan ibunya. Alasan kenapa Aldebara tak mau menjadi alpha adalah karena ia tidak ingin terlibat dalam banyak urusan, dan Aldebara benci berada di tengah keramaian. Meski begitu ia tidak melepas tanggung jawabnya sebagai anggota pack itu. Ia yang bijaksana dan memahami banyak hal di usia muda, selalu membantu alpha Kevyn memimpin Dark Moon Pack dan memecahkan banyak masalah. Ia juga selalu menjadi yang pertama melindungi pack-nya dari rouge ataupun pack lain yang mencoba mengusik.

Meninggalkan Aldebara yang duduk tenang sembari menyesap segelas anggur, keluarga McKenzie telah masuk ke dalam aula. Keluarga yang terlihat begitu sempurna itu membuat para tamu lainnya berdecak kagum. Beta Steve memiliki wajah tampan yang tidak menua, wajahnya tetap terlihat seperti berusia 40 tahunan padahal saat ini usianya sudah ratusan tahun. Begitu juga dengan Lucy yang tidak menua. Dan dua putri yang kecantikannya sudah terkenal di Greenland.

The Alpha's MateDove le storie prendono vita. Scoprilo ora