SATU

282 47 1
                                    

Kang Daniel adalah seorang penulis dongeng anak-anak yang sangat terkenal, hari ini Kang Daniel akan meluncurkan buku dongeng barunya, di acara itu banyak orang-orang yang berkumpul untuk menyaksikan peluncuran buku dongeng baru yang di buat oleh Kang Daniel.

"Baiklah semuanya mari kita sambut penulis terkenal yang akan meluncurkan buku dongeng barunya Kang Daniel!!!!......." ucap host itu.

Tak lama seorang pria dengan setelan jas hitam masuk dan menyapa masyarakat yang hadir dalam peluncuran cerita dongeng barunya.

Tak lama seorang pria dengan setelan jas hitam masuk dan menyapa masyarakat yang hadir dalam peluncuran cerita dongeng barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo semua.. selamat siang... perkenalkan saya Kang Daniel, terimakasih karena sangat banyak masyrakat yang hadir dalam peluncuran buku dongeng yang baru saya buat, dongeng kali ini akan bercerita tentang boneka kayu yang memiliki kekuatan ajaib, saya berharap dongeng saya kali ini juga akan mendapatkan respon yang sama, sekali lagi sayap ucapkan terima kasih."

Setelah itu peluncuran dongeng itu di mulai dan banyak masyarakat yang ikut berfoto dengan Kang Daniel.

Di pinggiran Kota Seoul terdapat sebuat apartement yang sangat kumuh dan kecil, tampak seorang pria tengah tidur di atas kasurnya, tiba-tiba ia mengdengar ponselnya berdering

"Hallo hyung.. ada apa?" Kang Daniel.

"Kang Daniel.. apa kau tahu.. buku dongeng yang kau buat sudah habis di pasaran... hei kau mendapatkan keuntungan yang sangat besar, kemarilah dan jemput bagianmu".

"Arraseo hyung.. nantik aku akan kesana, sudahlah kau menganggu tidurku." Kang Daniel.

Tak terasa malam sudah tiba dan saat ini Daniel sedang berkutat dengan TAB nya melihat berita terkait dirinya. Kang daniel memang menyembunyikan tempat tinggal nya, bukan karena miskin hanya saja ia tidak ingin di ganggu dan ya ia lebih menyukai kesendirian, banyak yang berusaha mencari tahu latar belakang Kang Daniel namun selalu gagal, Kang Daniel sangat misterius.

Sementara itu di dunia lain..................................................................................................................

Di dalam hutan yang sangat indah ini terdapat sebuah rumah kecil yang sangat tersembunyi, kondisinya berbeda jauh dengan dunia di luar hutan ini.

"Hei kucing bangunlah, apa kau tidak ingin makan? lihat aku sudah memasak ikan untukmu". Hwang Minhyun

"Aish.. kau ini menganggu tidurku saja" Ong Seongwoo.

Akhirnya mereka berdua turun dan makan bersama, Ong Seongwoo seorang siluman kucing yang sangat imut, sebenarnya ia adalah manusia biasa, namun kutukan yang ia terima ketika lahir membuatnya menjadi seperti sekarang.

" Hei apa kau sudah menemukan cara untuk mengalahkan penyihir jahat itu?". Hwang Minhyun

"Sudah.. aku sudah menemukan caranya.. namun perkataan peramal itu sangat membuat terkejut. " Ong Seongwoo.

"Apa kata peramal itu?" Hwang Minhyun

"............................................................................" Ong Seongwoo.

Minhyun menunjukan keterkejutan nya, lalu mereka kembali makan sambil berdiskusi mengenai perkataan peramal itu.

FANTATION (ONGNIEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang