LIMA

147 27 2
                                    

Setelah malam peyatuan itu seongwoo dan daniel sudah mulai dekat, dan terhitung sudah satu bulan mereka menikah, kini daniel, seongwoo ,minhyun dan hyunbin sedang berkumpul untuk mulai melaksanakan misi mereka.

"Jadi begini aku mendapat kabar kalau penyihir jahat itu sedang mencari pangeran seongwoo, dia bahkan menjanjikan akan menuruti seua permintaan orang yang dapat menemukan pangeran seongwoo, kesempatan ini bisa kita manfaatkan untuk masuk ke dalam istana dan mulai menjalankan misi kita" ucap hyunbin.

Mereka semua mengangguk setuju dan kemudian mulai menjalankan rencana mereka.

"Baiklah sekarang kita akan beraksi, seongwoo jaga dirimu baik-baik ya, aku menunggu mu disini, minhyun dan hyunbin tolong jaga seongwoo untuk ku dan segera beri tahu kelemahan penyihir itu padaku" ucap daniel.

Merek semua mengangguk dan kemudian pergi meninggalkan daniel untuk menjlanakan misi mereka, sedangkan daniel kembali masuk kedalam lab nya.

Sepanjang perjalanan seongwoo tidak bisa tenang, karena ini pertama kali nya ia memasuki istana nya kembali dengan wujud siluman kucing, ah benar-benar membuat hati seongwoo pedih saat mengingat bagaimana kematian ayah dan ibunya.

Akhirnya tepat saat malam tiba mereka sampai di istana, ya istana yang dulu terlihat megah dan indah,kini berubah menjadi kelam bahkan sangat menyeramkan, seongwoo semakin sedih melihat kondisi istana ayahnya dulu

Minhyun menghampiri para pengawal penjaga istana itu, kemudian memberitahukan perihal kedatangan nya, awalnya prajurit itu tidak percaya, namun setelah melihat seongwoo, mereka percaya dan membawa minhyn beserta hyunbin masuk kedalam dan menemui p...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Minhyun menghampiri para pengawal penjaga istana itu, kemudian memberitahukan perihal kedatangan nya, awalnya prajurit itu tidak percaya, namun setelah melihat seongwoo, mereka percaya dan membawa minhyn beserta hyunbin masuk kedalam dan menemui penyihir itu.

"Maaf yang mulia, pangerang seongwoo sudah di temukan dan kini ia bersama orang yang menemukan nya berada diluar"ucap pengawal itu.

"Bagus, bawa mereka masuk"ucap sang penyihir, kemudian pengawal itu membawa mereka bertiga masuk, yang pertama mereka lihat adalah seorang wanita dengan pakaian yang sangat indah , wajah yang terlihat jahat dan meyeramkan, benar-benar penipuan.

"Bagus, bawa mereka masuk"ucap sang penyihir, kemudian pengawal itu membawa mereka bertiga masuk, yang pertama mereka lihat adalah seorang wanita dengan pakaian yang sangat indah , wajah yang terlihat jahat dan meyeramkan, benar-benar penipuan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                                                  (ANGGAP AJA INI YA GAMBARAN PENYIHIRNYA) :D

"Seongwoo, benarkah ini kau? kau sudah besar sekarang" ucap penyihir itu sambil mengahmpiri seongwoo dan memeluknya.

Seongwoo yang di peluk tentu saja merasa risih, namun dia harus bersandiwara saat ini

"Iya yang mulia, hamba seongwoo, senang bisa bertemu dengan yang mulia"ucap seongwoo sambil tertunduk.

"Eii tidak usah seperti itu, panggil saja aku bibi, kau sudah ku anggap sebagai keluargaku, dan terimakasih karena kalian sudah membawa seongwoo kembali, dan seperti janji aku akan menuruti permintaan kalian"ucap penyihir itu dengan angkuh.

"Maaf jika permintaa hamba lancang yang mulia, tapi hamba ingin menjadi pelayan bagi pangeran seongwoo, karena selama ini saya yang sudah merawat pangeran seongwoo" ucap minhyun.

"Baiklah, aku terima permintaan mu, dan kau apa yang kau inginkan?" tanya penyihir itu sambi menunjuk hyunbin

"Maaf jika permintaan hamba lancang yang mulia, tetapi hamba ingin menjadi pengawal pribadi anda dan juga pangeran seongwoo, saya mempunyai ilmu pedang yang bahkan tidak ada yang mampu mengalahkan nya" ucap hyunbin.

Penyihir itu terlihat ragu, namun.. "Baiklah,aku setuju"ucap penyihir itu.

Setelah pertemuan itu, seongwoo diantarkan menuju ke kamarnya, diluar dugaan, kamar yang di tempati seongwoo sangat indah

Setelah pertemuan itu, seongwoo diantarkan menuju ke kamarnya, diluar dugaan, kamar yang di tempati seongwoo sangat indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hyun-ah.akhirnya misi kita dimulai, ayoo berjuang bersama hyun" ucap seongwoo

"Ne seongwoo-ya..mari berjuang"ucap  minhyun.


Kembali nya seongwoo ke istana itu akan membuat masa kejayaan penyihir jahat itu berakhir, apakah seongwoo mampu melakukan itu?


See you next time :)

FANTATION (ONGNIEL)Where stories live. Discover now