~Ten~
'A Great Date'Akhir pekan datang juga.
Pukul sembilan siang.
Jungkook mengenakan pakaiannya dan bersiap-siap dengan beberapa benda yang harus dibawanya. Uang, ya, itu yang utamaーkarena ia adalah sosok 'lelaki' kali ini, di kencan ini. Jungkook sengaja mengambil simpanan uangnya; uang dari gaji kerja sambilannya dulu. Pure 'uang'nya, bukan dari pemberian Taehyung.
"Rasanya aku jadi ingat kencan pertamaku..." guman si Jeon. Dia jadi ingat saat SMUーpertama kalinya ia berkencan dengan Lalisa Manoban, si mantan pacar asal Thailand yang menjadi teman kencan pertama dalam hidupnya.
Lisa adalah primadona sekolah, Jungkook adalah lelaki playboy. Dalam hitungan hari, gadis itu terikat dengan lelaki tengil ini. Jungkook masih ingat bagaimana soknya dia saat menjalani kencan pertama, walau akhirnya mereka putus juga karena Jungkook bosan.
Setelah selesai dengan persiapannya, Jungkook keluar dari kamarnya. Ia menuruni anak tangga, netranya menangkap kehadiran Daddynya yang tengah duduk malu seraya menutup kakinya di atas sofa.
Ah, yaーdia bukan Daddy hari ini. Dia adalah Kim Taehyung, teman kencannya.
"Oh, kau terlihat manis itu, Taehyung-ssi. Kau seperti anak muda," Jungkook berucap. Niatnya memuji, tetapi kedengarannya tidak, ya?
"Ahahaha," Taehyung menggaruk pipinya, malu, "Ehm... kita berangkat sekarang?"
"Yaー ah, kau tidak keberatan jika kita berjalan kaki, 'kan? Menggunakan transportasi umum?"
"Tーtentu saja, asalkan kau menunjukkan jalannya..."
Jungkook terkekeh, lalu mengangguk. Ya, si Jeon juga tahu jika Kim Taehyung tidak hafal dengan jalur kereta.
° ° °
Jungkook dan Taehyung berjalan di atas trotoar. Diantara padatnya manusia dan juga udara dingin yang menusuk tulangーkedua tungkai mereka menarik langkah bersamaan.
"Hey, Taehyung-ssi. Kau suka menonton film action?"
"Hmmm... tergantung, siapa pemainnya?"
"Matt Damon," si Jeon menjawab, "Film Hollywood. Kau suka?"
"Ah... sebenarnya aku jarang sekali menonton film. Aku terlalu sibuk bekerja, jadi..." Taehyung tertawa kecil, "Tetapi kalau menurutmu bagus, aku tidak masalah."
"Mungkin kau harus mengurangi waktu bekerjamu," Jungkook menghembuskan napasnya. Terkadang, si raven bingung apa yang dikejar oleh orang-orang kaya seperti Kim Taehyungーmereka selalu mencari yang lebih atas dan atas. Kapan mereka beristirahat?
"Well, mungkin kau benar," Taehyung tertawa, lagi, "... tetapi aku memang suka menyibukkan diri di kantor. Dengan begitu, aku bisa melupakan masa-masa lalu yang memuakkan."
Oh? Jungkook membuka mata. Tampaknya, si Kim itu sedang mengingat mantannya lagi, ya? Si Jeon memutar matanya. Ayolah, ini kencan mereka, bukan?
"Hei, Taehyung-ssi."
"Hmm?" Taehyung yang memasukkan tangannya di dalam celananya dan menoleh kearah pemuda di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》
FanfictionSugar Daddy adalah istilah pria yang tak segan untuk melimpahi pasangan mudanya dengan materi sebagai imbalan atas waktu dan hubungan yang diberikan. Banyak orang yang menggambarkan Sugar Daddy itu sosok dominan yang begitu tampan, seksi, dan menawa...