~Twelve~
'Little Rabbit'Tubuh Taehyung agak bergetar saat seorang Jeon itu tengah menjulurkan lidahnya dengan seduktif dan membuka atasan kemejanyaーbersiap untuk menyerangnya. Diam-diam dia ketakutan juga melihat Jungkook yang belum sepenuhnya sadar malah menyerangnya.
"K-kook, lebih baik kau berhenーahhh!"
Taehyung terkejut ketika lelaki di atasnya itu tiba-tiba mengarah ke arah dada di bidangnya. Hening sebentar. Si raven itu memejamkan matanya, terlelap di atas bidangnya, badannya sudah lemasー tak bertenaga.
"..." Taehyung mengerucutkan bibirnya dan mengelus surai lelaki yang ambruk di atasnya itu. Perlahan telapak tangannya mengarah ke dahi Jungkook, memang sangat panas sekali.
"Hahh," Taehyung berusaha menurunkan tubuh Jungkook dari atas tubuhnya. Mati-matian tubuh kurusnya itu menarik tubuh berotot lelaki itu agar mendapatkan posisi yang nyaman di atas kasur, lalu menyelimutinya.
Taehyung membenarkan kancing pakaiannya dan kerah bajunya yang diberantakkan oleh si Jeon tadinya. Ia kemudian mengambil handphone dari kantung celananya, menghubungi nomor sekertarisnya.
"Halo, Mingyu-ah? Ah, tolong batalkan semua pertemuan hari ini. Aku ada sedikit urusan mendadakーehm, ya. Terimakasih."
Taehyung mematikan ponselnya. Ia menatap Jungkook dengan napas tak beraturannya, wajahnya sangat memerah. Sepertinya demamnya memang sangat tinggi.
Apa boleh buat, si Daddy ini harus merawat Baby-nya, bukan?
° ° °
"Dia hanya demam biasa, setelah minum obat dan dikompres akan sembuh," Byun Baekhyunーdokter pribadi keluarga Kim itu tersenyum kearah Taehyung seraya mengangkat alat-alat periksanya.
"Ah, begitu ya..." Taehyung menghembuskan napasnya lega sembari menatap Jungkook yang masih terlelap, bersyukur karena lelaki itu tidak menghidap penyakit yang parah.
"Jadi, dia siapamu?" Baekhyun menyengir kearah Taehyung dengan seringai lebarnya. Oh, ya. Byun Baekhyun adalah sosok dokter sekaligus sahabat baik Taehyung sejak remaja, ia juga tahu bahwa Kim Taehyung adalah gay.
"B... bukan siapa-siapaku, kok."
"Oh, ya? Jadi lelaki ini tiba-tiba muncul di kasur rumahmu dan demam?" Baekhyun mengangkat alisnya, menatap Taehyung sok lugu.
"Dia temanku," Taehyung memutar matanya, malas menjelaskan siapa Jungkook sebenarnya. Ia tidak mungkin mengatakan Jeon Jungkook adalah Sugar Baby-nya, bukan?
"Ouh, teman ya~ Teman yang menginap di rumahmu lalu jatuh sakit," Baekhyun mengangguk-angguk, wajahnya masih memasang senyum menggodanya.
"Baekhyun-hyung, sudahlah!"
"Ahahahaha, aku hanya mau kau bahagia, Tae," Baekhyun merangkul sosok yang sudah dianggap adiknya sendiri itu, "Kau tidak ingat sewaktu kau baru putus dengan Bogum kau sering sekali demam? Psikologismu juga terganggu, kau begitu stress. Aku tak mau itu terulang lagi."
"Aku sudah tidak apa-apa, kok."
"Baguslah," Baekhyun tersenyum, "Jadi cepatlah berpacaran dengannya, ya."
Taehyung melotot, "Sudah kubilang, dia bukanー"
"Hahaha, jangan malu-malu~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sugar Daddy《KookV Fanfiction》
FanfictionSugar Daddy adalah istilah pria yang tak segan untuk melimpahi pasangan mudanya dengan materi sebagai imbalan atas waktu dan hubungan yang diberikan. Banyak orang yang menggambarkan Sugar Daddy itu sosok dominan yang begitu tampan, seksi, dan menawa...