12 : Empati

13.5K 1.2K 32
                                    

SELAMAT MEMBACA
FORTIDEN
12 : Empati

Ia telah memberikan sedikit rasa empatinya kepada gadis itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia telah memberikan sedikit rasa empatinya kepada gadis itu. Dan sedikit rasa empati itu bisa saja menjadi lebih banyak suatu saat nanti.
—:—:—:—

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@arizona.vernanda
@aileen.adhitama

—:—:—:—

ARIZONA berjalan santai menuju motor Kawasaki ninja nya yang berwarna putih. Motor lelaki itu sangat mudah dibedakan karena ia menandatangani badan motornya dengan spidol permanen. Saat lelaki itu sampai di samping motornya, segera ia mengambil helm yang ia taruh di atas motornya. Arizona lalu naik ke atas motornya. Ia mengeluarkan motornya dari area parkiran sekolah.

Setelah keluar dari area parkiran, Arizona bersiap untuk menarik pedal gasnya. Tetapi dari balik kaca helm fullface ia menangkap sesosok gadis tengah kesusahan berjalan karena kakinya yang terlihat sangat sakit. Arizona membuka kaca helmnya dan menatap sosok itu lebih jelas. Ternyata tebakan Arizona benar, itu adalah Aileen.

Arizona mendengus ketika ia merasa sedikit kasihan kepada Aileen. Kenapa bisa lelaki itu merasa ingin menolong gadi itu? Padahal itu benar-benar bukan tipe Arizona untuk menolong seseorang. Lelaki itu berusaha mengabaikan suara hatinya yang menyuruhnya menolong gadis itu. Ia memutuskan untuk melajukan motornya.

Tetapi baru beberapa satu meter melaju, ia kembali menghentikan motornya. Arizona lagi-lagi merutuki kebodohan Aileen yang masih memaksakan kakinya untuk berjalan. Pada akhirnya Arizona memutuskan untuk melajukan motornya ke dekat gadis itu.

Melihat hal itu membuat Aileen yang sudah sangat kesal dengan Arizona memilih untuk mempercepat langkahnya. Dan hal itu membuat gadis itu tak sengaja menekan keras kakinya yang keseleo. Ia pun terjatuh dan meringis kesakitan. "Aww," ringis gadis itu sambil memegangi pergelangan kakinya yang keseleo.

Arizona yang melihat hal itu pun menggeleng-gelengkan kepalanya heran. Ia bingung kenapa gadis di hadapannya ini bisa sebodoh itu. Walaupun malas, Arizona pun terpaksa mematikan motornya untuk menolong Aileen. Lelaki itu melepas helmnya dan turun dari motor tersebut.

Tanpa pikir panjang, Arizona mengulurkan tangannya kepada Aileen. Bukannya menerima uluran tangan Arizona, Aileen justru terdiam membeku. Aileen terkejut bukan main, ia tak menyangka Arizona ingin menolongnya, melihat sikap lelaki itu yang kasar padanya.

Melihat uluran tangannya tak direspon membuat Arizona kesal. Sudah untung lelaki itu mau menolong Aileen, tetapi gadis itu malah diam saja saat ditolong. "Manusia normal bakalan nerima bantuan orang lain, bukan bengong," kata Arizona kesal.

Mendengar hal itu membuat Aileen buru-buru menerima uluran tangan lelaki itu. Dan bodohnya gadis itu lupa bahwa salah satu kakinya masih belum bisa untuk dipakai menopang tubuhnya. Alhasil Aileen kehilangan keseimbangan. Untungnya dengan cekatan Arizona menahan pinggang Aileen dengan lengannya.

FortidenWhere stories live. Discover now