1.Idol baru

5.9K 278 24
                                    

Angin malam seoul menerpa wajahku dengan lembut,tapi kelembutan ini cukup membuatku menggigil kedinginan.
Seperti halnya sorot matamu,meski kau menatap ku lembut,tetap saja monohok dadaku.
Masih teringat dengan jelas saat pertama kali mata itu menghipnotisku

Saat pertama kali orang asing mengguncang dan mengoyak hatiku dengan kuat 4 tahun lalu.
Membuatku mengarungi samudra hingga kondisiku seperti  ini.
~Aku Aliya Laili Malika
Aku fansgirl

******

Siang hari yang cerah seperti biasa di sekolah SMA Bangun Karya.semua murid sibuk hilir mudik dengan kegiatan masing-masing di jam istirahat terakhir.

Banyak yang sibuk berlarian dan bermain dengan teman sebaya mereka.ada juga yang hanya sekedar nongkrong di cafetaria untuk memesan makan atau sekedar bercengkrama dengan teman.

Di sudut taman sekolah,di bawah pohon yang sejuk dan rindang duduk 3 orang gadis yang sedang asik mengobrol dan bercengkrama membicarakan banyak hal.

"Eh,Nin,lihat nih,ada Boyband baru yg sedang naik daun,"ucap si cempreng menyodorkan ponsel pada gadis yang terus menyemil snack kesukaannya.Nindy,si tembem yang memegang snack pun menoleh,mengalihkan perhatiannya pada ponsel Samsung keluaran terbaru tersebut.

"Waaahhhh.Oppaa,ganteng-ganteng banget oppa yang ini,"ucap gadis berambut sebahu bernama Nindy tersebut.

"Iyyaa.mereka bahkan ada yang seumuran dengan kita"ucap si cantik penyodor ponsel yang memiliki rambut brown panjang tersebut.

"Aih.kalian ini.....sudah mau ujian juga! Masih aja sempet mikirin Oppa-oppa!" Sahut si gadis bertudung mengintrupsi.matanya yang indah dengan sudut sempurna dipicingkan sedemikian rupa guna menakut-nakuti temannya.ujian sudah hampir dekat,tapi kedua sahabatnya masih saja hilang fokus saat di ajak belajar bersama seperti sekarang.

"Adduhhh Laili hyung,jangan marah yea.maaf deehh kami gak serius belajarnya,habisnya lihat niihhh.Oppa yang ini keren-kerreenn.lihat duluu deehhh."ucap gadis pemegang ponsel menyodorkan ponselnya tepat didepan wajah Laily.dengan jengan si gadis bertudung menerima ponsel milik si sahabat yang bernama Sahara itu dan memeriksa,dalam hati berjanji tak akan mengembalikan ponsel itu setelah memeriksanya.

dengan jengan si gadis bertudung menerima ponsel milik si sahabat yang bernama Sahara itu dan memeriksa,dalam hati berjanji tak akan mengembalikan ponsel itu setelah memeriksanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di pandanginya 7 gambar Adam yang ada di ponsel.(biasa saja....)batinnya.ciri khas wajah oppa korea.mata sipit,kulit putih,tubuh kecil.tak ada yang special.tak ada yang sebegitu menggoda mata atau hatinya.

"Coba geser deh Ly,masih ada foto lain."ucap Nindy masih sambil menyomot cemilannya.dengan enggan jari lentiknya menggeser layar.expresi datarnya masih sama.mulai agak sedikit risih melihat rambut di cat warna-warni ,sampai tiba-tiba foto personal muncul,& gambar seseorang berhasil menarik expresinya penuh penasaran

mulai agak sedikit risih melihat rambut di cat warna-warni ,sampai tiba-tiba foto personal muncul,& gambar seseorang berhasil menarik expresinya penuh penasaran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Frozen Idol[End]Where stories live. Discover now