Chapter 2

2.8K 227 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
After Meet You
Present by Chinatsu-chan
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura terlihat terburu-buru untuk sampai di kantor tempat kerja Ino. Hari ini ia tak masuk. Dan peraturan kantornya ' Jika tidak masuk karena sakit atau izin harus disertakan dengan surat tertulis.' sedangkan Ino, teman yang dekat saja hanya Sakura. Jadi tak ada pilihan lain selain Sakura yang mengantarkannya. Sakura sampai di kantor tempat Ino bekerja. Di depan gedung tertulis ' Shimura's Crop '

Sakura masuk kedalam.

" Permisi " Ucap Sakura dengan sopan.

" Ya. Ada yang bisa saya bantu Nona ? " Balas seorang pegawai wanita dengan name tag Yugao.

" Aku ingin memberikan surat titipan temanku. Dia bekerja disini. Karena ia sedang sakit jadi aku membawa surat izinnya."

" Baiklah. Atas nama ? "

" Yamanaka Ino."

" Nona Yamanaka ya. Baiklah, nanti saya akan menyerahkannya pada managernya." Sakura memberikan surat itu. Ia pun mengucapkan terima kasih dan lembut pergi. Ketika akan keluar ia tak sengaja menabrak orang.

" Maafkan aku. Anda baik-baik saja tuan ? " Ucap Sakura. Karena ia terlalu fokus dengan jam tangannya jadilah seperti ini.

" Hn, " orang itu hanya berjalan tanpa mengubris Sakura. Sedikitnya ada rasa jengkel dalam hati Sakura. Tak perlu memikirkan hal yang sudah terjadi. Lagi pula Sakura diajarkan untuk menjadi seorang yang baik dan sabar. Jadi tak perlu diambil hati dan marah. Sakura kemudian keluar dan berangkat kerja.

" Siapa wanita itu ? " Tanya orang yang di tabrak Sakura.

" Dia teman dari Nona Yamanaka tuan."

" Hn, "

" Direktur telah menunggu anda di ruangannya."

Orang itu berjalan menuju ruang direktur di dampingi dengan asisten dan sekertarisnya.

.

.

Sementara itu, Sakura terlihat ngos-ngosan ketika tiba di kantor. Ia tahu ia sudah terlambat sepuluh menit. Dan sekarang ia sudah berada di ruangan Temari selaku direktur dan atasannya. Kantornya tak kalah disiplinnya dengan kantor yang besar di kota ini.

" Temari-san, aku minta maaf. Tadi aku harus mengantarkan surat izin temanku terlebih dulu." Pinta Sakura

" Tak apa-apa Sakura. Ini pertama kalinya kau terlambat. Aku masih mentolerir keterlambatanmu. Tapi jika kau melakukannya lagi. Kau tahu sendiri resikonya."

" Ya aku tahu. Terima kasih." Sakura berbalik dan pergi menuju meja kerjanya. Ia menghela nafas ketika sampai di mejanya. Ia segera fokus pada pekerjaan kali ini.

Setelah selesai dengan semua tugas, melewatkan jam istirahat ia pun pamit untuk pulang. Karena Ino menelponnya katanya sakitnya tambah menjadi-jadi. Ia pun segera pergi setelah dapat izin dari Temari.

Sampainya dirumah, Sakura langsung masuk kedalam kamar.

" Bagaimana kau baik-baik saja ? " Sakura duduk di samping Ino yang menahan rasa sakit di bagian perutnya.

After Meet You 《END》✔Where stories live. Discover now