39. HyunLix: FREE DAY

16.7K 836 178
                                    

Genre: Romance, Canon, Local AU
Pair: HyunLix (Seme-Hyunjin, Uke-Felix)
Rate: M, WARN! NC SCENE! MATURE CONTENTS!
Length: Oneshoot
Language: Indonesia, Semiformal

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

Hyunjin baru saja terbangun dari tidur siangnya. Jarang-jarang member Stray Kids bisa mendapatkan istirahat, mengingat jadwal mereka yang cukup padat, maka dari itu Hyunjin memanfaatkan waktu luangnya dengan sangat baik,

tidur.

Setelah mendapatkan seluruh kesadarannya, Hyunjin segera mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi, sekalian saja ia mandi sebelum berebur kamar mandi dengan Jisung atau Seungmin.

CKLEK

Felix masuk ke kamar millenium line, ia hendak mencari charger ponselnya sembari sibuk bermain game, jadilah sebelah tangannya merogoh isi tasnya mencari kabel charger berwarna putih dan tangannya yang lain sibuk memainkan karakter dalam gamenya.

Tak lama kemudian Hyunjin keluar dari kamar mandi dengan mengenakan celana boxer dan bertelanjang dada, handuknya digunakan untuk mengeringkan rambutnya yang masih basah.

Dengan jahil ia bersiul menggoda Felix yang tengah berbaring di ranjang milik pemuda itu hanya dengan mengenakan celana pendek diatas lutut dan juga kaos tanpa lengan.

"Brisik ih jangan siul2!" Omel Felix, masih fokus dengan gamenya.

"Dih, ngomel. Mandi sana, bau asem." Dengan segala kekurangajarannya Hyunjin melempar handuknya sehingga menutupi kepala dan wajah Felix.

'GAME OVER!'

"HYUNJIIIIINNNNN!!!!!" Suara teriakan Felix menggema di seluruh dorm itu, bahkan mungkin hingga seluruh gedung JYP.

Disusul oleh teriakan member Stray Kids lainnya dari luar yang mengomeli Hyunjin karena sudah mengganggu Felix. Tanpa merasa bersalah sedikitpun, Hyunjin hanya terkekeh puas, kemudian membuka lemarinya untuk mengambil baju yang akan digunakannya.

BRAK!

Felix masuk ke kamar mandi dengan membanting pintu, jelas sekali tengah kesal pada Hyunjin, sementara sang oknum pembuat onar malah menyamankan diri di ranjang Felix dan meraih ponsel milik pemuda manis itu.

"Yaelah kirain game over main apaan, main Pou doank." Monolog Hyunjin, kemudian ia malah sibuk memainkan game di ponsel Felix.

Sekitar sepuluh menit Felix menghabiskan waktu untuk mandi, kemudian keluar dalam balutan bathrobe putih. Wajah manisnya terlihat cerah dengan taburan frecklesnya yang tampak jelas tanpa tercover make up apapun. Hyunjin tersenyum memandang wajah member tercantik grupnya itu, ia tidak pernah bosan memandang wajah Felix yang menurutnya sangat cantik.

"Princess Felsa udah selesai mandi?" Hyunjin bangkit dari ranjang Felix dan mendekati Felix yang tengah mengenakan krim wajahnya.

"Jangan deket-deket, musnah sana!" Omel Felix dengan bibir dipoutkan, masih kesal rupanya.

"Yah kok ngambek, nanti cantiknya ilang loh." Dengan jahil Hyunjin malah mengendus leher Felix dan menyusupkan tangannya ke sela-sela bathrobe yang dikenakan Felix, mengelus dada pemuda manis itu.

TAK!

Dengan sepenuh hati Felix melayangkan botol krimnya ke kepala Hyunjin, membuat pemuda tinggi kelebihan bibir itu mengaduh kesakitan.

"Lu kok galak sih? Gak gue apa-apain juga." Protes Hyunjin sembari mengusap kepalanya.

"Gak diapa-apain tapi mau ngapa-ngapain? Sama aja. Musnah sana, jangan deket-deket Felix." Felix mendorong dada Hyunjin dengan tangan mungilnya, namun Hyunjin malah meraih tangan si manis itu dan mengecup punggung tangannya.

SHAKE IT, FELIX! (coмpleтe ✓)Onde histórias criam vida. Descubra agora