00. Prologue

9.8K 865 20
                                    

Di dunia ini, setiap manusia dilahirkan dengan pasangan nya masing-masing. Laki-laki atau perempuan, lahir dengan tanda jodoh nya masing-masing. Dari generasi ke generasi, selalu di turunkan cerita tentang soulmate alias belahan jiwa masing-masing setiap insan.

Setiap orang, memiliki tanda lahir khusus yang akan membantu mereka menemukan belahan jiwanya. Tanda itu bentuknya mirip tato, yang tidak akan hilang seumur hidup.

Bentuknya bermacam-macam, ada yang gambar tumbuhan tertentu, hewan-hewan mitologi, bahkan sekadar tulisan. Biasanya berbunyi dalam bahasa asing, dengan artian tertentu.

Kebanyakan, mereka menemukan seseorang dengan tato yang sama saat mereka menginjak usia tujuh belas tahun. Paling telat, setelah kelulusan sekolah menengah atas.

Sambil menunggu soulmate mereka, ada yang setia menghabiskan hari sendiri, ada juga yang memilih mengencani orang lain. Dan biasanya, hubungan dengan selain soulmate itu akan berakhir ketika salah satunya menemukan belahan jiwanya.

.

.

.

.

.

Two Weeks: Destiny Line!
©hanikjawers

Rated : M, Indonesia, drama, romance.

Disclaimer: plot cerita murni milik saya, karakter di dalamnya milik mereka masing-masing.

Pairing: Seo Johnny X Jung Jaehyun

Warning: typos, AU! Soulmate!, Bahasa, OOC, boyslove!

.

.

.

.

.

Omong-omong, maukah kau menyeberangi lautan untuk menemukan soulmate mu? Untuk menemukan seseorang yang bahkan belum pernah kau kenal.

Tbc

Two Weeks: Destiny Line (JOHNJAE FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang