Cuap-cuap (1)

3.1K 376 35
                                    

Ehm, author disini!

Jadi, kali ini, aku akan berbincang dengan tokoh-tokoh di fanfiction ini. Sebelum melakukan itu, kita perkenalan dulu ya sama mereka. Yup, dimulai dari pemeran utama dulu.

"Nih, mic-nya mbak Chu! Silahkan kasih info kepada pembaca terkait peran kalian ya!"

Jisoo mengambil mic dari tanganku.

"Hai, aku Kim Jisoo.

"Aku malas membicarakan umur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku malas membicarakan umur. Aku adalah ahli bedah di Rumah Sakit Damjon, Seoul, Korea Selatan. Orang-orang memanggilku, dokter Kim, Jisoo, dan seorang dokter menyebalkan sering memanggilku Alien. Apalagi ya? Aku hobi bermain gitar."

"Kalau bernyanyi?" Tanyaku.

Jisoo nampak berpikir. "Bernyanyi? Suaraku tidak bagus, tapi kata Lisa dan Rose, suaraku unik. Terus..." Ia lagi-lagi berpikir, mungkin bingung apa lagi yang harus dikenalkan dari dirinya.

"Umur! Umur!" Terdengar teriakan Seulgi yang duduk di samping Jennie.

"Ah, umur. Bisa di skip tidak?"

Kami semua sontak menggeleng. Jisoo menghela napasnya, "Tidak bisa? Baiklah, umurku 29 tahun. Oh ya, keluargaku berada di Busan, jadi aku tinggal sendiri di Seoul. Cukup kan? Siapa lagi?"

Aku menunjuk ke arah Jennie, dan mic itupun di oper dari Jisoo ke Jennie.

"Ehem... Namaku, Jennie.

"Aku masih dilarang author untuk menyebutkan nama lengkapku hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku masih dilarang author untuk menyebutkan nama lengkapku hehe. Di cerita ini, aku tidak tahu siapa diriku selain namaku Jennie. Apa yang perlu kukatakan lagi ya? aku belum boleh berbicara banyak oleh author :(. Eh!!" Seruan dari Jennie membuatku menoleh, dan lagi-lagi Sang Pengganggu itu melakukan hal seenaknya. Tanpa kupersilahkan pun, dia langsung memperkenalkan dirinya. Kenapa aku sedikit menyesal memasukkannya di FF ini ya?

(✔️) RESET [ JENSOO STORY ]Where stories live. Discover now