BAB 2

153 119 41
                                    

P R E T E N D
T O
F O R G E T

Jangan lupa like+komen+share ✨

Jangan lupa like+komen+share ✨

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Sekolah 📌

Bel istirahat baru saja berbunyi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bel istirahat baru saja berbunyi. Pak Bambang selaku guru biologi, baru saja keluar dari kelas XI IPA-1A setelah menyelesaikan tugasnya. Semua murid berbondong-bondong ke kantin untuk mengisi perut. Ke-empat cewek yang sedang mengemasi buku dan alat tulisnya di tas, mereka pun berjalan beriringan menuju kantin.

"Kenapa sih, guru-guru yang ngajar disini itu killer-killer semua. Dikit-dikit ulangan harian, dikit-dikit tugas kelompok. Kesel gue lama-lama sekolah disini." gerutu salah satu cewek yang memiliki tubuh pendek, pipi chubby, dan rambut sedikit kecoklatan.

"Tau, iya kalau ulangannya ada pemberitahuan, lah ini? Langsung mendadak ulangan aja. Gue belum belajar sama sekali." jawab salah satu temannya yang tinggi dan rambut dikepang satu miring.

"Kemarin kata Pak Bambang kan ngelanjutin tugas kemarin, mau diterangin, kok mendadak gitu ulangannya." Allysya juga tidak belajar, ia terlalu santai. Dan waktu malamnya kemarin, ia siapkan semua untuk peraktek kimia.

"Meskipun lo gak belajar ya Sya, lo bakalan tetep pinter. Otak lo udah encer. Apakabar dengan gue?" terang Amanda yang memiliki pipi chubby itu dan dijawab anggukan oleh temen lainnya.

Allysya, Gita, Amanda dan Luna, memang sahabatan mulai dari kelas X. Mereka seperti member Blackpink yang terkenal ini. Memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan hobi yang beda. Kecuali, Allysya dan Luna. Mereka memiliki hobi yang sama, yaitu membaca novel ataupun cerita wattpad. Sedangkan Gita, ia suka hal-hal yang berbau Korea. Mulai dari girlband, boyband, makanan, tempat pariwisata, ataupun yang lainnya. Gita akan paling excited. Kalau Amanda, dia suka hal-hal yang berbau sosial media, seperti ikut-ikutan main tik tok, musically atau hal viral.

Kemudian, mereka berempat menduduki kursi yang masih kosong depan pojok kiri. "Kalian mau pesen apa? Biar gue pesenin," Gita melirik satu persatu temannya dan menunggu jawaban mereka.

Lost in Her EyesWhere stories live. Discover now