BAB 3

129 111 31
                                    

S T A L K E RS O U L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


S T A L K E R
S O U L

   Allysya sedang berdiam diri di dalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Allysya sedang berdiam diri di dalam kamarnya. Setelah makan malam tadi bersama keluarganya, ia memutuskan untuk membuka aplikasi wattpad. Melanjutkan cerita yang belum ia selesaikan sampai tamat.

Karena besok hari Sabtu, untuk saat ini Allysya sangat santai, hanya membaca cerita wattpad, atau kadang-kadang menonton televisi di rumahnya.

Yang paling Allysya kangenin dari rumahnya, meskipun hanya ditinggal saat sekolah, tapi ia akan bener-bener merindukan kamar tidurnya ini. Kamar tidurnya ini akan membuatnya selalu merindukannya.

Kamar yang sudah dilengkapi 2 AC, satu televisi berukuran sedang di depannya. Tempat tidur queen's size, dan di depannya ada sebuah balok yang mirip untuk sofa, tetapi bisa dibuka untuk menyimpan barang-barang. Sebelah kasur, terdapat laci berwarna putih dengan lampu tidur di atasnya, jam beaker, foto keluarganya, dan ponsel. Di sebelah laci, terdapat ruang kosong, yang memang disengaja tidak diisi apa-apa, yang berhimpitan dengan lemari besarnya yang berwarna putih. Ruang kosong itu, bukan kosong tidak dipakai, hanya saja hanya ada lampu tumbrl berwarna putih, dan kumpulan boneka mulai dari yang besar, sedang sampai kecil duduk di bawahnya.

Allysya memiliki dua lemari besar, yang satunya isi baju-baju, dan yang lemari kaca satunya untuk sepatu, kamera dan tasnya. Allysya hobi koleksi sepatu, tas dan kamera.
Di samping lemari kaca, terdapat meja belajar lengkap dengan kursinya. Meja belajar yang terdapat lampu belajar yang tiap malam nyala, dengan tumpukan buku-buku tulis yang ia memang sengaja di letakan di sana dan juga alat-alat haul, seperti bulpoin berwarna peach, spidol, highliters, brush pen, stabilo berwarna pastel, stick note, clips dan lainnya yang masuk ke dalam kotakan kaca kecil. Sedangkan buku paket, map, atau yang lainnya ia letakan di laci bawah meja belajar. Di dinding pas meja belajar, terdapat beberapa foto polaroid dirinya bersama sahabatnya, keluarganya amupun foto dirinya sendiri.

Beralih ke sebalah meja belajar, terdapat meja rias, yang sudah lengkap dengan kaca di depannya. Meja itu penuh dengan brush-brush make up Allysya. Beberapa kotak putar plastik, terdapat beberapa alat-alat make up lainnya. Dan seperti tabung, terdapat seperti sisir dan rol rambut. Di laci meja rias, Allysya juga menyimpan casing ponselnya.

Lost in Her EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang