*Renungan Penulis

276 3 0
                                    

Kalian pernah ga punya gambaran pangeran impian? Seperti di lagu Taylor Swift yang White Horse?

Aku kayak udah lama yang gak punya gambaran pangeran impian dalam umur yang dewasa ini, cause didn't I tell you that I avoid many affection in sense of love given to me? Oh sorry, I forgot that I'm newbie here hehe. I have done it years ago just so you know. Tentu seperti mati rasa dan tiada harap sosok ini dan itu. Manusia ya manusia, lu mau ngarep apa toh manusia masih punya hal-hal dasar kayak kita sendiri kan yang emosian, egois, cengeng, cheesy, angkuh, takabur, manja dll. Cuman, aku lebih suka orang yang punya tanggung jawab atas dirinya sendiri. Itu dasar manusia yang bermoral, bagiku sih. Kalau itu dimasukkan pangeran berkuda putih, ya mangga sih.

Aku cuman agak terusik dua hari ini ketika ada orang yang terlalu menikmati skenarionya dengan script bayang-bayang 'pangeran adalah sumber hidupku'.
Apa ya ngomongnya..
You live in real life, you talk with many people, you look at many expressions, and yet you talked about having partners ABCDEFGH..Z even though they fucking don't know who you are!
/sigh.
B u a t  a p a?

Punya mantan yang banyak?
Punya riwayat matahin hati banyak orang?
Punya citra diri yang dipuja dan disembah manusia?
Punya citra diri yang dianggap berbahaya karena sebagai pemain?

Itu superior?

Aku ngerasa superior itu kalo ada orang pinter, cerdas, jenius di depanku soalnya. Nah itu baru saya mindernya ga ketulungan yak.
Jadi yang kayak gitu itu bukan urusanku, tapi kalau dilakukan tiap tahun dan dia notabenenya dekat dengan aku, aku kasihan.
Aku sangat ingin nolong, tapi aku kudu paham mindsetnya seperti apa.

Adakah anak psikologi yang paham dengan mekanisme berpikir ini? Please do message me!
Thank you very much.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Feb 13, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Jurnal KegabutanDonde viven las historias. Descúbrelo ahora