이 - Surat Untuk Sehun

17 1 0
                                    

"What is age if it comes to love.." says someone.

AURRPSY PRESENTS

*** My Girl ***


"Maaf, saya seharusnya mengetuk pintu terlebih dulu." ucap Gyuri, mencoba mengalihkan pandangannya agar tidak bertemu Hyung Jun.

"Tidak. Tidak apa-apa." sahut Hyung Jun.

"Jika Anda sudah menandatangani laporannya, Saya akan membawanya pergi." Gyuri masih enggan menatap Hyung Jun, namun hal itu malah membawa pandangannya pada blazer sekolah Ga Young yang tersampir di sofa. Saat menyadari akan hal itu, Gyuri malah mengamati Ga Young dan Hyung Jun.

Oops. Dasi Hyung Jun yang tak lagi ada di lehernya dan kancing atas kemeja Hyung Jun yang tidak dipasang justru menambah kesan mesum pada pasangan pengantin baru itu. Meski yakin mereka tak melakukan apa-apa, ada sedikit rasa cemburu di hati Gyuri.

Setelah tumpukan kertas dan dokumen itu beralih ke tangannya Gyuri bergegas undur diri. "Silakan lanjutkan kegiatan Anda." katanya sebelum menutup pintu.

Hyung Jun dan Ga Young bertanya-tanya apa yang dimaksud Gyuri.


Episode 2

"Hey, berhenti melakukannya!" teriak Hyung Jun emosi. Ga Young menoleh pada pria itu. Wajahnya dipenuhi tanda tanya. "Kau terus mengganti channelnya setiap sepuluh detik sekali!" ujar Hyung Jun seakan mengerti maksud tatapan Ga Young.

"Benarkah?" Ga Young malah memberi tanggapan yang tak terduga bagi Hyung Jun.

Hyung Jun meringsut dari duduknya. Dia mengamati wajah Ga Young dengan seksama. Hyung Jun tahu bahwa ada yang salah pada Ga Young. Jelas sekali. Tatapan Ga Young yang kosong menjelaskan segalanya.

"Apa ada yang salah denganmu?" tanya Hyung Jun.

Ga Young diam sebentar sebelum dia menjawab pertanyaan Hyung Jun. "Aku tidak yakin, tapi..."

"Ayo, ceritakan padaku." pinta Hyung Jun. Pria itu mematikan televisi dan mengambil sebuah kursi untuk duduk di depan Ga Young.

Ga Young menyipitkan matanya, melihat betapa bersemangatnya Hyung Jun untuk tahu apa masalah yang sedang dia hadapi. "Sejak kapan kau peduli padaku?" tanya Ga Young sarkastis.

Hyung Jun memutar bola matanya. Apa selama ini dia terlihat begitu jahat pada gadis itu? "Kalau kau tidak mau, ya sudah..." Hyung Jun baru akan beranjak dari tempatnya saat Ga Young menahan lengannya.

"Ah.. Iya, iya. Aku akan mengatakannya padamu. Tapi jangan menertawakanku, bisa, kan?" kata Ga Young sambil mengulurkan tangannya, mengajukan jadi kelingking.

Hyung Jun menatapnya jengah, "Janji."

Ga Young memperbaiki posisi duduknya agar lebih dekat pada Hyung Jun. Lalu Ga Young menggigit bibir bawahnya, rupanya dia masih ragu untuk mengatakannya pada Hyung Jun.

"Siswa ini bernama Sehun. Dia tidak mengenalku, tapi aku mengenalnya lebih dari siapapun. Alamat rumahnya, nomor teleponnya, akun sosialnya, tempat favoritnya, semuanya." Ga Young mengatakannya dalam satu tarikan napas.

Hyung Jun menegakkan duduknya. "Tu-tunggu! Kau pasti suka pada siswa ini?"

"Nah!" Ga Young berseru saat Hyung Jun dapat menebak kalimat yang baru akan dia katakan.

Hyung Jun menggelengkan kepalanya, "Jadi kau menyukai seseorang yang bahkan tidak mengenalmu?"

Ga Young mengangguk, polos. "Sudah tiga tahun." dia menambahkan.

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang