셋 - My Husband, My Happiness

34 0 0
                                    

"What is age if it comes to love.." says someone.

AURRPSY PRESENTS

*** My Girl ***


Di pinggir hutan teman-teman Ga Young menunggu dengan cemas. Ada beberapa juga yang berpencar untuk mempercepat pencarian. Sehun adalah yang pertama kali melihat Hyung Jun dan Ga Young, segera saja pemuda itu menyusul mereka. Sehun membantu Hyung Jun dengan memindahkan tubuh Ga Young ke kursi terdekat. Wajah Sehun terlihat cemas. Tentu saja. Dia adalah orang dibalik semua ini. Dia yang telah membuat Ga Young tersesat di hutan dan hampir mati ketakutan.

Sekarang Hyung Jun tahu bagaimana rasanya menjadi Ga Young. Melihat Sehun yang begitu mengkhawatirkan Ga Young, Hyung Jun merasa agak cemburu. Apalagi Ga Young sudah menyimpan perasannya terhadap Sehun selama hampir tiga tahun.

Jadi ini yang dirasakan Ga Young saat melihat Sehun bersama gadis lain? Ck, mengenaskan.

Hyung Jun menghampiri kerumunan di sekitar Ga Young. Pelan-pelan dia menepuk pundak Sehun, menariknya dari kerumunan.

Hyung Jun menatap Sehun nanar. "Bagaimanapun jangan pernah tinggalkan dia lagi." katanya.

Sehun tidak tahu harus mengatakan apa pada pria di hadapannya. Dia bahkan tidak mengenal Hyung Jun atau tahu apa hubungan Hyung Jun dan Ga Young. Maka Sehun hanya menatap Hyung Jun balik. Sehun ingin mengangguk tapi kepalanya terasa berat.

Tujuan utama Sehun mendekati Ga Young bukan karena dia suka pada gadis itu. Sehun hanya menjadikan Ga Young sebagai pelarian agar dapat melupakan Hayoung yang tak kunjung menerima cintanya kembali. Tapi tiga tahun itu bukan waktu yang pendek. Ga Young pasti mengalami masa-masa sulit saat melihat Sehun dengan gadis lain.

Sehun tidak menjanjikan apa-apa, tapi dia akan berusaha. Demi Ga Young yang tidak pernah menyerah atas cintanya.


Episode 4


"Halo, Ga Young. Dimana kau sekarang?"

"Aku di rumah, Bu."

"Apakah Hyung Jun ada di sana? Ibu ingin bicara padanya."

"Oh, Hyung Jun sedang bekerja, Bu. Apa Ibu-"

"Bekerja? Tapi dia mengambil cuti selama tiga hari, Ga Young. Dia bilang pada Ibu bahwa dia ingin menemanimu di rumah. Dia sedang tidak di kantor sekarang. Ibu ada di ruangannya."

*****

Ga Young terus berlari. Dia bahkan tidak tahu kemana langkahnya akan membawanya. She was totally lost. She has no idea where to find him. Dalam hatinya Ga Young terus mengutuk dirinya sendiri. Dia begitu egois. Dia menyesal karena tidak mendengarkan perkataan Hyung Jun.

Ga Young tidak pernah menyangka bahwa dibalik sikap cueknya, Hyung Jun telah berkorban begitu banyaK. Hyung Jun selalu meletakkan Ga Young di urutan pertama. Tidak peduli berapa investor yang harus dia lepaskan, Hyung Jun tetap melakukannya demi Ga Young.

Ga Young mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru jalan. Dia mengacak rambutnya frustasi. Yang ada dalam pikiran Ga Young sekarang adalah Hyung Jun. Dia harus menemukan Hyung Jun.

Ga Young menghentikan langkahnya saat dia ingat sesuatu. A place where Hyung Jun possibly be now. Sepertinya Ga Young tahu dimana itu.

Tanpa pikir panjang Ga Young segera bergegas. Dihentikannya sebuah taksi yang tiba-tiba melintas.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Feb 15, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

My GirlDonde viven las historias. Descúbrelo ahora