Teman Lama

5.2K 540 31
                                    

09.17

Gun terbangun dengan badan yang masih terasa sakit. Dia mendesah kesal dan kembali membenamkan wajahnya di atas bantal. Salahkan Krist yang sudah memaksa Gun main di Timezonee hari Jumat kemarin. Mereka main pump dan danz base sampai mall hampir tutup.

Padahal ini sudah hari Minggu dan Gun juga sudah hibernasi hari Sabtu kemarin, tapi pegalnya masih terasa. Gun merenggangkan badannya sambil berbalik menatap langit - langit kamar kos nya. Si imut itu mengambil handphone dan mulai mengambil beberapa selfie untuk kemudian di upload ke IG nya.

 Si imut itu mengambil handphone dan mulai mengambil beberapa selfie untuk kemudian di upload ke IG nya

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Melihat komen Krist, Gun pun segera mempersiapkan diri untuk mandi dan sedikit berdandan. Hari ini dia memang ada janji dengan Krist untuk menonton film bareng.

Dan tidak butuh waktu lama, Gun sekarang sudah berada di dalam mobil Krist.

"Mau nonton dimana?", Tanya Gun setelah mobil Krist berbelok ke jalan raya.

"Mall XY yuk mas. Katanya lagi ada promo soft opening A&WS. Kit juga lagi pengen makan junk food."

"Kita mau nonton atau makan sih?", Gun memutar matanya gemas sementara Krist hanya tertawa renyah.

"Makan dulu baru nonton? Kit lapar dan kita juga belum tentuin mau nonton film apa kan."

Gun mengangguk mendengar ucapan Krist. Toh perutnya memang sudah berontak sedari tadi karena belum diisi dengan makanan yang layak. Gun hanya sempat mengunyah 1 potong roti tawar sambil berlari ke mobil Krist yang sudah menunggunya tadi.

Mereka pun melanjutkan perjalanan yang kira - kira akan memakan waktu selama 25 menit itu. Krist menyalakan playlist kpop dari handphone nya. Dan kalian tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Betul sekali, Gun dan Krist sekarang sudah mulai mengadakan mini concert di dalam mobil.

Gun sesekali mengerakkan badannya mengikuti lagu yang dia ketahui. Dan sesekali akan ikut bernyanyi juga apabila ada lirik lagu yang dia hafal. Suara Gun memang tidak merdu seperti suara Krist -bahkan lebih banyak sumbangnya ketimbang merdu- tapi si kecil itu tidak peduli. Kepalanya bergerak mengikuti irama sambil terus menyanyikan lirik lagu BTS - Fake Love.

Krist pun nggak mau kalah, sambil memegang setir mobil dia meliuk - liukkan badannya mengikuti gerakan BTS. Jangan lupakan mimik wajahnya saat jadi rapper mendadak. Gun tertawa melihat tingkah lucu Krist, anak itu memang moodbooster bagi siapapun yang ada di dekatnya. Gun bersyukur bisa kenal dengan Krist.

Gun mengulurkan tangannya, mengacak rambut Krist dengan gemas.

"Aduh rambut Kit jadi berantakan nih mas.", Krist cemberut.

Gun semakin gemas, dia mencubit pipi Krist.

"Berantakan pun tetep ganteng kok."

"Kit nggak mau ganteng. Kit kan imut."

[SECRET LOVE] SUGAR DADDYNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ