After Party

3.9K 499 68
                                    

Short update lagiiii~

Kim seneng banget lihat banyak notif vote dan komen dari kalian. Walaupun Kim agak nggak pede untuk nulis cerita ini karena Kim tau jalan ceritanya akan lumayan lambat.

Tapi Kim tetap mau ucapkan terima kasih banyak buat kalian yang suka sama cerita ini dan sudah meluangkan waktu untuk hit the star icon dan ninggalin komen - komen yang bikin Kim senyum - senyum sendiri. Juga buat yang sudah save cerita ini di library kalian. I really appreciate you guys a lot. Juub juub~ 😘

Yuk silahkan enjoy the story~
Kali ini Kim akan post cerita singkat untuk masing - masing couple ya..



(1) Singkit

Masih ingat siapa anak kesayangan mama papa yang tidak boleh pulang lebih dari jam 11 malam? Ya benar, setelah jam menunjukkan pukul 10.20 Singto berpamitan untuk pulang ke rumah. Earth yang sudah paham hanya menganggukkan kepala, sementara Lee melambaikan tangan ke arah Singto yang sudah berada di depan pintu.

"Mas Singto."

Sebuah suara membuat Singto mengurungkan niatnya untuk membuka pintu. Dia menoleh dan mendapati Krist berdiri tepat di belakangnya.

"Mas pulangnya mau dianter?"

"Gue dijemput."

"Oh."

Krist terdiam. Tanpa perlu diberitahu pun dia sudah tau siapa yang akan menjemput Singto.

"Pulangnya hati - hati.", Singto berkata sambil mengelus pipi Krist.

"Iya, hati - hati juga ya mas.", Krist tersenyum.

Singto hanya mengangguk sebelum menghilang dibalik pintu. Sementara Krist masih berdiri terpaku menatap pintu yang sudah tertutup. Krist tau bahwa tidak akan pernah ada kesempatan baginya untuk bersama dengan sang pujaan hati. Namun apakah salah jika ia tidak bisa mengalihkan pikirannya dari orang yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain itu?

 Namun apakah salah jika ia tidak bisa mengalihkan pikirannya dari orang yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain itu?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[SECRET LOVE] SUGAR DADDYWhere stories live. Discover now