Sakit

6.3K 578 106
                                    

Sudah seminggu ini Gun dan Jumpol menjadi bahan pembicaraan di GMM HQ. Kemanapun Gun dan Jumpol melangkah, pasti ada saja yang berbisik - bisik sambil menunjuk ke arah keduanya.

Jumpol sangat paham, penyebab semua pembicaraan ini adalah posting IG nya yang terakhir. Memang foto Gun adalah foto manusia pertama yang menghiasi feeds IG Jumpol. Biasanya Jumpol hanya akan membagikan foto - foto objek yang menurutnya indah dan sebagian besar berupa benda mati.

Merasa tidak enak karena telah menjadikan Gun sebagai bahan pembicaraan, Jumpol mengajak Gun berbicara mengenai postingan nya di IG. Namun jawaban Gun benar - benar di luar dugaannya.

"Tadi kamu bilang apa?", Jumpol mengernyitkan keningnya.

Apa tadi dia salah dengar?

"Tadi Gun bilang kalau Gun nggak masalah Bang Jum post foto Gun di IG."

Jumpol menatap makhluk mungil itu tak percaya.

"Tapi syaratnya Bang Jum harus tag di IG dan kirim fotonya ke whatsapp Gun juga ya.", Gun tersenyum dan kembali melanjutkan makan setelah mendapat anggukan kecil dari Jumpol.

Jumpol menoleh ke sekeliling mereka.

"Gun."

"Ya bang?"

"Kamu nggak risih sama tatapan mereka?"

Gun menatap Jumpol sesaat sebelum kemudian mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kantin. Ya, saat itu mereka sedang makan siang bersama di Kantin GMM.

Gun mengisyaratkan Jumpol untuk mendekat. Jumpol yang memang duduk di sebelah Gun segera menggeser pantatnya mendekat ke arah si kecil. Sementara Gun juga bergeser ke arah Jumpol sehingga mereka duduk hampir bersentuhan satu sama lain.

[SECRET LOVE] SUGAR DADDYWhere stories live. Discover now