ZETTA

5 2 0
                                    


Nama gue Zurra Vinka Wozetta umur gue saat ini 15 tahun, kelas 11. Yahh gue pindahan gitu dari kota gue sebelumnya, Bali itu kota gue sebelum pindah ke Jakarta. Banyak yang nanya kenapa sih gue bisa buta, terus kenapa gue jutek banget semua itu punya alasan.Ini cerita gue...

Berita terkini Jarney news, telah terjadi kecelakaan besar di Kuta pada pukul 04.00 AM. Kecelakaan terjadi disebabkan pengemudi ugal ugalan ditemukan korban tewas berjenis kelamin laki laki dan satu orang perempuan luka parah disekujur tubuh. Para korban dibawa ke rumah sakit setempat dengan kendaraan warga yang melintas. Akibat kecelakan tersebut jalan menjadi macet dan para pengemudi banyak yang berhenti untuk menyaksikan.

"Yahh gue itu anak motor dan kecelakan saat itu bareng pacar gue. Akhirnya gue koma selama 2 minggu dan dokter bilang gak ada harapan, tapi bokap nyokap tetep bersikeras agar tetep dirawat. Hal hasil gue selamat dengan keadaan buta total, yaah saat tau keadaan gue saat itu sih bener bener kecewa dan berharap kenapa gue gak sekalian mati aja. Btw nih foto gueee

Cantikan gue itu tuh masih keturunan australia lebih tepat nya kakek dari sebelah bokap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cantikan gue itu tuh masih keturunan australia lebih tepat nya kakek dari sebelah bokap. Gue itu buta buka mata istilahnya buta tapi matanya kebuka. Nahh saat itu juga sikap gue berubah derastis yang awal nya centil terus playgirl sekarang diem, jutek, dan introvert tentunya. Dan gue paling gak suka kalo ada cowok yang ngedeketin, atau temen temen yang nanya napa gue gini. Banyak yang bilang kenapa gue gak cari donor mata aja, yah alasannya sih simpel gue udah males aja gitu. 

Nah pertanyaan selanjutnya kenapa tiba tiba gue pindah adalah karena kejadiaan kecelakaan itu. Dari kejadiaan itu  fake friend muncul semua ampe gue frustasi. Gue dibilangi cewek gak baik lah bergaul yang gak baguslah. Memang ini salah gue tapi pliss gak usah ampe gitu. Nah btw ini mantan pacar gue dulu namanya michael putra adijaya.

Author pov

Oke oke tenang dulu pasti pada nanya kenapa murid muridnya barat banget kan? Nah sebenernya ini tuh sekolah khusus siswa/siswi yang ada darah campurannya gituu.

Zetta pov

Ya udah deh sampe ini aja kalian gak pedulia juga kan byeee


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 25, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KENNETHWhere stories live. Discover now