Sang Putri

457 76 0
                                    

Di dalam sebuah kamar bernuansa Putih ,Park Shinhye membuka matanya yang masih terasa berat , lalu ia mengangkat tangan menutupi matanya dan mengerang pelan . Sinar matahari yang menembus jendela kamar menyilaukan matanya . Ia melihat ranjang disampingnya dan tak mendapati Suaminya disana .

Shinhye menggulingkan badannya dan turun dari tempat tidur dengan malas , Ia tidak ingat jam berapa semalam ia bisa tidur , Kembali ia mengedarkan pandangannya menyapu seluruh kamar , Ketika yakin tak ada Suaminya di sana Ia langsung meraih ponselnya , Menekan Lama Tombol 1 di Ponselnya , dan tak lama kemudian Nomor Yonghwa muncul disana .

Dia benar – benar jatuh cinta , bahkan ketika baru membuka matanyapun , bukan Suaminya yang dicari melainkan Ponselnya dan menghubungi Yonghwa .

Setelah beberapa saat menunggu akhirnya panggilan telfonnya di jawab .

“Yobboseyo “ terdengar Suara serak Yonghwa di seberang sana .

“Selamat pagi Honey “ Sapa Shinhye dengan Suara merdunya , Yang tentu saja membuat Yonghwa yang diseberang sana langsung terbangun sempurna

“Selamat pagi My Princess … Ahh … Rasanya senang sekali bisa mendengar suaramu sepagi ini” Ujar Yonghwa , membuat pipi Shinhye merona , Kehangatan seperti inilah yang sudah tak bisa lagi ia dapatkan dari Cho Kyuhyun Suaminya .

Suaminya yang bekerja di salah satu Perusahaan Periklanan itu lebih mementingkan pekerjaannya , pernikahan yang sudah berjalan 4a tahun ini sekarang menjadi Hambar , seolah gejolak Asmara yang Ada Sudah meredup .

“Princess… Princess… Kau masih disana?” Ucapan Yonghwa membuat Shinhye tersentak .

“Iya Honey Maaf aku masih baru bangun , jadi Masih belum sepenuhnya terjaga” Jawab Shinhye .

“Aku sangat merindukanmu Princess”

“Aku Juga merindukanmu, Apa tidurmu nyenyak semalam ?”

“Tidak , Aku selalu memikirkanmu yang tidur dalam pelukan Pria lain sedangkan Aku hanya tidur sendirian” ujar Yonghwa lirih

“Honey …. Hentikan” Jawab Shinhye jengah , Ia benar – benar tidak suka Jika Yonghwa membahas hal ini dengannya .

“Baiklah … baiklah … Ayo kita Mandi , Hari ini kita Akan bertemu di Kantorku Kan ?”

“Ne …. Bye “

“I Love You Princess”

“I Love You Too Honey”

-Klik-

Shinhye menutup panggilan telfon mereka , Menopangkan dagunya pada ponsel di tangannya .

Dihubungan seperti ini Sekedar “Hello” di telfon dan juga “Hai” ditengah Khalayak ramai sudah lebih dari Cukup . Shinhye memandang foto pernikahannya yang terpampang besar tepat di tengah ruang kamarnya .

3 Tahun lalu Ia dan Kyuhyun tampak begitu Bahagia dibalut dengan Gaun dan Tuxedo berwarna putih , Namun sekarang kebahagiaan itu sudah menguap entah kemana . Shinhye ingin sekali mengembalikan Rasionalitasnya , mengembalikan semua komitmen yang sudah dibuatnya di depan Tuhan bersama Kyuhyun .

We Should Not Fall In LoveWhere stories live. Discover now