Keresahan Yang Terabaikan

429 80 5
                                    

Aku Jatuh Cinta , Tanpa Tahu dengan Siapa Aku Akan Jatuh Cinta

Kapan Kiranya Waktu Jatuh Cinta Itu Akan Tiba .

Dan Cinta Itu Memilihmu , Meskipun 1000 waktu mencercaku

Namun Cinta Ini Akan Selalu Untukmu Karena Hatiku yang memilihmu - Jung Yonghwa -

*********

Tak Ada Satu orang pun di dunia ini yang ingin terjebak dalam sebuah cinta segitiga , Tidak Aku ,Tidak Juga Kau , Tapi Cinta sudah memilih jalannya untuk Shinhye dan Juga Yonghwa .

Akankah menjadi Pria idaman lain pernah menjadi impian Yonghwa ? Ataukah mencintai pria lain selain Suaminya pernah diharapkan oleh Shinhye ??

Jawabannya adalah TIDAK ... , Tak Ada Seorangpun yang menginginkan penghianatan dalam sebuah hubungan ,, Namun cinta lah yang telah memilih . Karena Ketika hati dapat menjangkau kualitas - kualitas yang tidak terjangkau oleh mata dan tak mampu dijabarkan oleh logika , mereka berdua bisa menagkap sesuatu yang lain dari sosok pasangannya.

Kehidupan Yonghwa yang Monoton yang hampir setiap orang mengalaminya , Menjalani hari - hari yang hanya Di Rumah - ke kantor - kemudian kembali ke rumah dan terus menerus diulang setiap harinya . Tidakkah Kau lihat kejenuhan di dalamnya ? dalam Kejenuhan dari setiap kehidupan Monoton itu Tampaklah sebuah Celah seperti Sekrup kecil yang longgar . Sebuah keresahan yang terabaikan.

Dan entah kenapa , Shinhye hadir dalam kehidupan monoton itu , Layaknya sebuah Ring yang Begitu Pas menutup Celah longgar , membuat segala sesuatunya menjadi lebih Kuat dan Bermakna .

*** We Should Not Fall In Love ****Keresahan yang terabaikan***

Tirai - Tirai berwarna Pastel itu sedikit berterbangan tertiup AC ,Baju - Baju tergeletak di dekat kaki Ranjang .Menyiratkan , betapa tergesa dan menggebunya sang pemilik baju hingga membiarkan baju - baju mereka teronggok begitu saja, pergolakan hasrat dalam diri keduanya malam tadi, membawa keduanya terburu - buru mencapai puncak nikmat yang mereka damba tanpa sempat membereskan baju - baju itu .

Kedua tangan Yonghwa masih melingkar di perut Shinhye ketika yeoja itu terbangun , Dering ponsel yang begitu nyaring membuatnya terbangun , Ia menarik selimut sebatas dada , menutupi tubuh polosnya . Kemudian meraih ponsel di Nakas tempat tidur Yonghwa . Ia mendapati Nama Seo Hyun di Layar I Phone 6s miliknya .Shinhye melirik Yonghwa sekilas dan mendapati Yonghwa masih di alam mimpinya .

"Yoboseyo " ujar Shinhye setengah berbisik , Ia jelas tak ingin mengusik Yonghwa yang masih terlelap .

"Kenapa Kau berbisik seperti itu ? Apa Kyuhyun Oppa masih tidur ?" Tanya Seohyun di seberang sana .

Shinhye melirik Yonghwa lagi , bibirnya menggumamkan kata "Iya " namun kepalanya menggeleng , untung saja Seohyun tidak bisa melihat gerakan kepalanya .

"Aigoo ,,, ini sudah jam berapa ? Apa saja yang kalian lakukan semalam hingga sesiang ini kalian belum bangun eoh ?" Tanya Seohyun dengan nada menyelidik .

Shinhye meringis pelan , pertanyaan Seohyun menyeruakkan beberapa Nyeri di punggungnya , Ia tidak ingat entah berapa kali , Ia 'melakukannya'' dengan Yonghwa , Gairahnya terasa berbeda , semua terasa panas dan hangat ketika Melewati malam bersama dengan Yonghwa . Dan mungkin memang keduanya terlalu bersemangat hingga menyisakan tubuh yang begitu pegal dan lemas sepagi ini .

"Ahh ... sudahlah Aku tidak perduli dengan Apapun yang kau lakukan dengan Kyuhyun oppa tadi malam , Yang Pasti Kau harus datang malam ini , Aku dan yang lainnya sudah mempersiapkan pesta ulang tahun untukmu , Aku sudah menanyakan pada Shinri , dan dia bilang Kau tidak memiliki Jadwal Apapun sampai minggu depan , Jadi Kalau kau tidak datang , Aku Akan mengobrak abrik rumahmu , Arrachi ?" Ujar Seohyun panjang , Ajakan yang lebih menyerupai sebuah Ancaman .

"Nee ... Arraseo" Jawab Shinhye kemudian mengakhiri panggilan telfonnya .

Shinhye menghela Nafasnya dalam , meraih Kimononya lalu membalut tubuh polosnya kemudian beranjak dari Ranjang Nyaman Yonghwa , Namun belum sempat Ia berdiri Tangan Yonghwa sudah memeluknya lagi dengan erat . "Kau mau kemana ? kenapa sepagi ini sudah mau meninggalkanku sendiri ?" Gumam Yonghwa manja dengan suara yang serak yang khas setiap kali ia baru bangun tidur .

Shinhye tersenyum mendapat perlakuan seperti itu dari Yonghwa , ia melihat mata Namja itu masih terpejam . "Aigoo Honey , bukalah matamu , ini bukan pagi , ini sudah siang lihatlah jendelamu " Seloroh Shinhye .

Yonghwa pun membuka matanya perlahan , mengedarkan pandangannya ke sekeliling , matanya menangkap pendar cahaya yang menyilaukan , ia kembali memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya di punggung Shinhye , mempererat pelukannya dan menghirup dalam - dalam aroma alami yang menguar dari tubuh wanita pujaannya .

"Yya ... Apa -Apaan ini " protes Shinhye Desahan Nafas Yonghwa yang dirasakan menembus kimononya ,, menghadirkan sensasi yang berbeda , yang mampu membangkitkan gairahnya .Membuat Shinhye menggigit bibirnya Agar tidak bersuara .

"Saengil Chukkahamnida Princess" Ujar Yonghwa kemudian dengan cepat memutar Tubuh Shinhye menghadap ke arahnya . Kemudian mengecup Singkat bibir Shinhye , Yonghwa terkekeh pelan ketika melepaskan ciuman bibirnya dan mendapati Shinhye Terkejut karena Morning Kiss yang tak terduga dari Yonghwa .

namun detik berikutnya Wajah Kaget Shinhye berubah , "Lalu dimana Kadoku ?" Tanya Shinhye dengan nada Manja . Shinhye kemudian bergidik ngeri ketika melihat Yonghwa yang menjawab pertanyaannya dengan senyuman Evil , 'Oh Tidak Park Shinhye ... kau menanyakan pertanyaan yang salah" Dan tanpa membiarkan Shinhye berpikir lebih jauh lagi , Detik berikutnya dengan perlahan dan tenang , Yonghwa menyentuh lembut dagu Shinhye , memangkas habis jarak antara bibir keduanya , dan mencium Shinhye dengan tenang

Bibir keduanya masih berpagutan dalam ,, lebih dalam dan Menuntut , Hingga beberapa detik kemudian Kimono Shinhye kembali terhempas ke lantai , Waktu seolah kembali bercampur , begitu tak ada lagi jarak antara keduanya , Sang Waktu seolah menyusutkan tubuh kedua Insan yang dimabuk Asmara , Membuat dua insan itu berlari , terburu , tergesa , liar , karena dipaksa menggandakan intensitas.

Pagi itu kembali banjir akan adrenalin.

Gairah panas akan cinta yang menggila ketika pintu penjara itu dibuka , Memberikan Kebebasan Bagi mereka yang terpasung Kenyataan Hidup

*** We Should Not Fall In Love ****Keresahan yang terabaikan***

Sementara itu di Nagoya Jepang , Belum genap pukul 8 Pagi , Tapi Lexus Hitam yang dikemudikan Oleh Cho Kyuhyun sudah berhenti di depan sebuah Hotel berbintang 5 yang berada dibawah Naungan Eagle Group . Tempat dimana Kyuhyun mengabdikan diri menjadi Salah satu Manajernya .

Mobil keluaran terbaru itu berhenti tepat di depan Seorang Yeoja yang Usianya terpaut 2tahun dibawah Kyuhyun . Kyuhyun menurunkan Kaca Mobilnya dan menggerakkan kepalanya mengisyaratkan pada Yeoja itu agar segera masuk ke dalam mobil .

Tanpa menunggu instruksi berikutnya Yeoja berkemeja putih itupun langsung masuk ke dalam mobil Kyuhyun . Dan Tak lama kemudian , mobil itu terlihat membelah Jalanan Kota Nagoya .

*** We Should Not Fall In Love ****Keresahan yang terabaikan***

****TBC****

Terimakasih Teman-Teman....
Atas Supportnya....
Jangan Lupa Vote dan Comment ya
Trimakasih

We Should Not Fall In LoveWhere stories live. Discover now