Chapter 2

17.7K 1.7K 50
                                    

Jungkook berdiri di depan ruang IGD dengan raut wajah kalut luar biasa. Di sampingnya, duduk Bibi Lee dan Paman Lee yang tengah berpelukan saling menguatkan satu sama lainya. Sedangkan di sisi satunya ada orang tua lain yang juga tak kalah khawatirnya.

"Duduklah, Kook" ujar Bibi Lee.

Jungkook menggeleng. Ia tak bisa tenang sama sekali. Ini salahnya. Ia tak bisa menjaga Hyunnie dengan baik. Bahkan ia juga yang membuat teman Hyunnie dalam keadaan yang tidak baik.

Rasa nyeri di perutnya akibat berlari tadi ia abaikan. Ia seperti mati rasa saja rasanya. Ia tak bisa sekedar berpikir jernih sekarang. Ia sangat khawatir dengan keadaan dua anak yang terluka yang menurutnya cukup parah tadi.

Cklek~

"Dengan keluarga pasien?"

Muncul sosok dokter yang bertugas menangani kedua bocah itu.

"Pasien baik-baik saja, tapi luka di tubuh mereka belum sembuh benar sehingga harus dirawat disini untuk beberapa hari ke depan" ujar sang dokter yang bagaikan angin dari surga untuk semua orang yang was-was menunggu itu.

"Sekarang pasien sedang istirahat. Keluarga pasien bisa mengurus administrasi serta kamar perawatannya selagi menunggu pasien dipindahkan" lanjutnya.

"Saya permisi" pamit sang dokter seraya berlalu meninggalkan orang-orang yang kini bisa bernafas lega.

Jungkook akhirnya bisa duduk dengan perasaan lega luar biasa. Ia tak tahu apa yang harus dilakukannya bila terjadi sesuatu pada dua bocah itu. Dan syukurlah, mereka baik-baik saja.

"Aku ke bagian administrasi dulu, Sayang" ujar Paman Lee pada istrinya.

"Aku ikut, Paman" potong Jungkook sebelum pria itu beranjak.

"Kau disini saja, Kookie" cegah Bibi Lee.

Jungkook menggeleng.

"Ini salahku, aku harus bertanggung jawab" gigihnya

Wanita lain yang masih berada disana itu ikut mendengar apa yang Jungkook ucapkan. Seulas senyum remeh terukir di wajahnya.

"Tahu diri juga kau, pelacur" ujarnya.

"Apa yang kau katakan, Nyonya?!" Bibi Lee yang baru mendengar panggilan itupun naik pitam.

"Hei, Nyonya Lee. Kita sudah kenal cukup lama, aku tak ada masalah denganmu. Jadi jangan ikut campur"

"Tapi Anda menyebut keluarga saya dengan kata yang tak pantas. Bagaimana saya bisa diam saja?!"

"Keluarga? Pelacur ini? Omong kosong!"

"Cukup! Anda keterlaluan, Nyonya!"

"Aku hanya mengungkap fakta saja! Bahkan pelacur ini membuat anak-anak kita celaka dan masuk Rumah Sakit! Ini semua salahnya!"

"Jangan sebut keluarga saya pelacur!"

"Sudau Bi, memang salahku. Aku tak sengaja menarik mereka hingga terjadi seperti ini" Jungkookpun melerai pertengkaran antara dua wanita ini. Ia tak mau Bibi Lee ikut kena masalah hanya karenanya.

"Saya meminta maaf telah membuat anak Anda seperti ini, Nyonya. Saya berjanji akan bertanggung jawab dan menanggung biaya Rumah Sakitnya hingga mereka sembuh" lanjutnya kini ke arah sang wanita yang menatap nyalang ke arahnya.

"Kupegang janjimu itu! Awas saja sampai kau lari dari tanggung jawab!"

Setelah menyatakannya, sang wanita dan suaminyapun masuk ke dalam, menemani putera mereka yang akan dipindahkan ke ruang rawat itu.

Be Mine [Taekook/Vkook/Minyoon/Namjin]Where stories live. Discover now