Chapter 53

1.9K 171 40
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 53
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

"Apa Oppa tidak akan mengajak kami ikut pergi bersama huh?"

"Apa Oppa akan pergi tanpa mengajak kami? Apa Oppa tega meninggalkan kami disini?"

"Jangan pergi aku mohon. Mianhae Oppa, Jinja Mianhae"

Yoongi berbalik...
Melepas pelukan wanita itu perlahan

"Aku akan pergi jauh seperti yang kau inginkan" ucap Yoongi sambil tersenyum renyah.

"Apa Oppa sudah tidak mencintaiku huh?"

"Tentu aku mencintaimu"

"Lalu kenapa Oppa pergi meninggalkan ku hah?"

"Aku pergi atas keinginanmu. Aku tidak bisa menolak permintaan dari orang yang aku cintai. Aku sadar selama ini aku gagal membahagiakanmu. Aku gagal menjadi seorang suami, kepala rumahtangga dan juga seorang ayah. Aku gagal Jihyo. Aku sadar dan aku tahu itu! Maka dari itu aku rela pergi dari kehidupan kalian. Kau sudah bahagia tanpa aku bukan? Aku bahagia mendengarnya. Aku akan pergi jauh. Sangat jauh! Kutitip anak-anak padamu, jaga mereka dengan baik. Kau, Yoonjun dan Yoonji adalah harta terindah dalam hidupku bahkan lebih dari segalanya. Aku minta maaf karena aku gagal memperjuangkanmu. Maaf karena selalu menyakiti dan membuat air matamu menetes karena ulahku. Maaf karena aku  menduakan cinta dan membagi kasih sayangku padamu. Aku sadar sekarang jika aku salah, aku juga sangat egois. Seharusnya kudengarkan dulu kata-kata Jimin untuk memilih salah satu dari kalian. Tapi.... Semua sudah terjadi! Aku terlalu egois! Aku bodoh karena telah melepas orang yang tulus mencintaiku! Untuk itu maafkan aku. Aku akan pergi sekarang, jaga kesehatan mu baik-baik. Jaga juga anak-anak ku. Sekali lagi maafkan a....."

Syutt....

Jihyo menutup bibir Yoongi dengan jari telunjuknya.

Lalu mengusap air mata yang keluar dari mata indahnya.

"Apa yang Oppa katakan um? Oppa benar-benar akan pergi? Dan meninggalkan aku sendiri lagi huh?" Tanyanya Lirih.

"Apa Oppa tidak ingin membesarkan anak-anak kita bersama denganku? Oppa tega membiarkan aku merawat mereka sendiri? Oppa Mianhae hiks... Aku yang salah. Aku yang egois seharusnya aku tidak bertaka seperti itu padamu. Aku yang egois karena hendak memisahkan mu dengan anak-anak kita. Oppa mianhae, tolong jangan pergi"

tambah Jihyo dengan menggenggam erta kedua tangan dingin Yoongi...

Meyakinkannya agar tidak pergi!

"Aku tidak pergi meninggalkan kalian. Tapi aku sadar aku tak pantas bersama kalian. Kehadiranku hanya akan menyakiti mu Jihyo. Untuk apa aku bersamamu jika cintamu saja sudah tidak ada lagi untukku? Tapi aku tak masalah! Aku pantas tidak mendapat cintamu. Dan akan lebih pantas lagi jika kau MEMBENCIKU!"

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang