Title : Lowkey
-------3rd Person POV
Shin Yuna, cewe yang baru aja ganti status jadi ABG labil itu masih duduk di dalem mobil dua pintu punya kakaknya, Shin Ryujin. Cewe tinggi yang bahkan tingginya di atas rata - rata anak seumuran dia itu cuma liatin anak - anak sebayanya yang lagi jalan ke gedung asrama tinggi di depan Yuna.
"Cepetan turun deh dek, udah sampe dari tadi jugaan." Ryujin tiba - tiba ngomong padahal mereka udah diem di dalem mobil sekitar tiga puluhan menit lalu.
"Gua ngga akan turun sebelum liat yang menarik kak." Kata itu cewe sambil matanya jelalatan liatin depanya. Lumayan kan cuci mata gratis.
"Lagian kenapa ngga lu aja sih yang asrama, kenapa harus gua coba?"
Ryujin ngelipet tanganya terus dia jadiin buat bantal sambil mikir jawaban yang masuk akal buat adeknya, "gini deh, gua kan kakak nah otomatis gua punya tugas buat jagain mama sama papa dong. Makanya, gua harus deket - deket sama mereka."
"Bacot kak."
Ryujin cekikikan pas liat muka Yuna yang ngga terima banget sama jawabanya. Ya sebenernya sih Ryujin tau kenapa Yuna dimasukin sekolah asrama gini, soalnya kan Yuna ini biangnya masalah apalagi pas mau lulus SMP itu kelakuanya makin menjadi gitu. Ya udah deh buat hukuman Yuna diasramain sama orang tuanya.
Lumayan lama dua orang laknat itu diem - dieman aja di dalem mobil, sampe mata Yuna yang dari tadi jelalatan ke sana - ke mari kek alamat palsu nangkep bayangan cewe yang menurut dia menarik banget.
"Cepet bukain bagasinya kak."
Walaupun agak bingung sama kata - kata adiknya itu, sebagai kakak yang baik Ryujin tetep bukain bagasi mobilnya biar Yuna bisa ngambil barang - barangnya. Satu koper ukuran jumbo sama tas punggung yang ngga terlalu gede.
"Lu ngga usah ikut ke dalem, biar gua sendiri aja sekalian gua ada perlu sama kak Chaeryeong, privacy." Kata Yuna cepet sambil ninggalin Ryujin yang masih shock sama kelakukan ajaib adeknya itu.