fangirl | six

1.5K 238 16
                                    

"Ya! Mari kita panggilkan, Amasya Bona!"

Mc baru aja panggil the new artist, terlihat Bona keluar dengan pakaian yang super simple.

Dia nyapa seluruh fans fans nya yang berada di bangku penonton

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia nyapa seluruh fans fans nya yang berada di bangku penonton.

Sinbi sama Dahyun ngga bisa berhenti teriak karena kecantikan Bona yang murni pemberian tuhan yang maha esa ngga bisa di ragukan lagi.

Pinky sama Yein juga sama, beda nya itu bukan yang pertama buat kpopers kaya mereka. Ngeliat idol dengan visual yang plus plus udah sering.

Eunseo diem.

Perhatiin temen temennya yang gilak karena Bona.

Jujur aja, Eunseo yang ngga mengerti sama dunia yang digandrungi Yein sama Pinky ini cuma bisa diem.

Liat Bona nyanyiin lagu debutnya, setelah itu cover some dari Bolbbalgan. Dilanjut dengan penampilan penampilan Bona yang lain, bikin Eunseo ngga bisa mengalihkan pandangan selama 2 jam showcase berlangsung. Eunseo menikmati, jujur aja.

Di penghujung acara, Bona say something to her fans.

"Halo semuanya. Sekali lagi, aku ucapin terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk kalian yang sudah sempat hadir ke debut showcase-ku. Aku akan bekerja keras kedepannya, membanggakan orang orang disekitarku. Terimakasih kepada tuhan, untuk mama papa, dan kepada StarShap ent karena berkat agensi ini, aku dikasih kesempatan untuk bertemu sama kalian. Thank you so much, i'll always love you guys"

 Thank you so much, i'll always love you guys"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


HAPPY 100 READERS GAESS??!!!!?!?!?!?!!!!!!

fangirl, eunbo-lokalWhere stories live. Discover now