[2] Kaminari Denki-Yutub

3.9K 277 137
                                    




Pada hari Sabtu di Asrama kelas 1-A...

"Yo watsap gaess kembali lagi dengan gw si kilat kuning en tudey kita bakalan-"

"Kalo ngomong inggris tuh yang bener" sahut kirishima. "Kan masih belajar gw nya" protes Kaminari sambil cemberut. "Percuma kamu belajar kam, kamu juga tetep bego" sambung kirishima.

"Ih jahat kamu kir" kaminari pun mengeluarkan kata kata alaynya. "Oh iya, kamu nge live kan di yutup? Selamat ya, subscriber kamu pada tau kalo kamu bego, hehehe" ledek Kirisima, "Eh iya gw lupa anjeng!!" Teriak kaminari, dan segera mematikan kameranya.

"Bahasamu kam, kamu udah mulai ketularan virusnya bakugo" Kirishima hanya bisa menghela nafas melihat sohibnya yang bego itu. Tiba tiba, Kaminari memikirkan suatu ide brilian, ya ide brilian bagi otaknya yang selalu konslet.

AU NOTE: Maaf yang husbunya kaminari, kaminarinya aku bully dulu ya :v

"Kir!! Aku punya ide!!" Teriak kaminari sambil memegangi kedua pundak kirishima, "Ide apaan lagi heh, paling juga akhir-akhirnya gagal" Remeh Kirishima yang sudah lelah dengan kebodohan yang dilakukan oleh Kaminari.

"Gausah ngeremehin dulu napa, orang gw belum bilang apa-apa" protes Kaminari. "Iya iya, cepetan bilang kamu punya ide apaan"

"Jadi gini, psst psst psst psst terus psst psst, terus nanti elu psst psst gitu idekuu!!" Jelas kaminari dan diakhiri dengan teriakan keras di telinga Kirishima. "Aduh aduh telingaku, kamu yakin mau ngelakuin itu kam?" Tanya Kirishima untuk meyakinkan Kaminari.

"Ya iyalah, gw kehabisan konten yutup soalnya" jelas kaminari sambil menunjukan handphonenya yang menampilkan channel yutupnya, beserta konten-konten video yang di upload Kaminari.

"Yaudahlah, sebagai sohib aku bakal bantuin kamu kam" pasrah Kirishima. "Whey!! Makasih Kir!! Wohoo!! Gw siapin peralatannya dulu di kamar!!" Seru Kaminari dan langsung ngacir ke kamarnya.

SKIP TIME

"Halo gaes, kembali lagi dengan gw si kilat kuning, tapi bukan dari anime sebelah, dan gw minta maaf sama live yang tadi ya, kacau bener" Ujar Kaminari kepada penonton yutupnya, dan Kirishima hanya bisa geleng-geleng melihat temannya yang sebenarnya sedang berbicara kepada kamera.

"Jadi kali ini, gw bakal nge-prank temen-temen seasramaku, gw kaga sendirian, gw dibantuin sama sohib gw, kirikananshima" jelas Kaminari, dan menambahkan kata kanan pada nama Kirishima. "Hoy nama orang gausah kamu ganti ganti" protes Kirishima, "Sori sori, dianya ngambek gaes" Lanjut kaminari.

"Jadi orang pertama yang bakal gw prank adalah, Midoriya!" Seru kaminari, sambil memperlihatkan pintu kamar Midoriya kepada para penonton.

"Jadi kita bakal apaain si Midoriya?" Tanya Kirishima. "Kita bakal nyingkirin semua barang Midoriya yang berbau All Might!" Seru Kaminari sekali lagi.

"Ga papa nih?" Tanya Kirishima untuk meyakinkan Kaminari dengan ide bodohnya itu. "Ya iyalah, sekarang ayo kita masuk ke kamarnya..., wah kamarnya ga dikunci" Lanjut Kaminari sambil membuka pintu kamar Midoriya.

Kaminari pun mengintip dari sela-sela pintu, untuk mengecek bahwa Midoriya sudah tertidur atau belum. "Wah udah tidur gaes, nah saatnya kita beraksi..." Ujar Kaminari sambil masuk ke kamar Midoriya.

"Widih... posternya banyak banget... gila, ada action figure juga, yaudah kita langsung aja ambil semuanya yaa... skuy skuy" Kagum Kaminari dan mematikan kameranya. Dengan adanya Kirishima yang ikut membantu, pekerjaanya pun jadi cepat selesai.

"Nah gaes, sekarang udah kita ringkes semua barang-barangnya Midoriya yang berbau All Might, dan juga kita naruh kamera pengintai kecil buat ngeliat reaksi Midoriya nanti, jadi ayo kita mulai prank nya..." ujar Kaminari sambil keluar dari kamar Midoriya dan menutup pintunya kembali.

"Sekarang kita mulai, Midoriyaa!!" Panggil Kaminari dari luar kamarnya. "MIDORIYAA" Panggil Kaminari lebih keras sambil mengetuk-ngetuk pintu kamarnya.

Akhirnya Midoriya pun terbangun dan beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya yang
mendapati Kaminari yang sedang membawa sebuah kamera vlog.

"Ano... ada apa Kaminari-kun?, apa terjadi sesuatu?" Tanya Midoriya dengan polosnya, dan sepertinya dia masih setengah sadar dari tidurnya. "Midoriya, apa kau tahu dimana kita menyimpan stok tisu toilet?" Tanya Kaminari sambil menahan tawanya.

"Tisu toilet?, ah itu ada di kabinet dapur bagian bawah, apa ada lagi?" Jawab Midoriya sekaligus bertanya kepada Kaminari apa ada yang ingin ditanyakan lagi sambil mengusap-usap matanya yang masih mengantuk.

"Kabinet dapur bagian bawah ya..., itu saja kok, terima kasih Midoriya, maaf membangunkanmu tengah malam begini" Ujar kaminari sambil tersenyum menahan tawanya. "Ah tidak apa-apa, kalau begitu aku masuk dulu ya" Sahut Midoriya, sambil masuk ke kamarnya.

"Baiklah..." jawab Kaminari. "Jadi gimana, berhasil kaga?" Tanya Kirishima yang tiba-tiba muncul, karena tadi tiba-tiba menghilang. "Elu darimana aja sih, toilet, emang kenapa?" Jelas Kirishima. "Ga papa kok" jawab Kaminari.

Sementara itu di dalam kamar Midoriya,

Midoriya POV

Kenapa ya Kaminari-kun malem malem gini nanya ke aku soal tisu toilet, ini jam berapa sih, jangan jangan aku tidur terlalu awal dari biasanya. Ah sudahlah besok juga masih hari Minggu.

Tunggu dulu, sepertinya ada yang janggal. Kulihat ke seluruh dinding kamarku, kenapa semua poster All Might ku tidak ada?, kulihat meja belajarku, bahkan action figure ku?!

Maafkan daku,
Bismillahirrohmannirohim,
"AS* B*JING*N B*NGS*D F*CK B*TCH K*MPRET DIMANA BARANG BARANG ALL MIGHT KU ASTAGAH!1!1!1!1!1!1!"
Astaghfirullah

Author POV

Manusia manusia yang telah mengerjai Midoriya pun terkejut, mereka tidak menduga bahwa Midoriya akan mengatakan kata-kata mutiara yang biasa Bakugo ucapkan.

Karena sudah melihat reaksi yang Midoriya perlihatkan, Kaminari langsung saja menyerah untuk menge-prank teman-temannya yang lain.

"Kir, gimana nih? Kok kayaknya serem ya" tanya Kaminari dengan keringat dingin yang mengucur deras. "Ya gatau aku, lagian kamu yang punya idenya" jawab Kirishima dengan santai.

"Kita balikin yuk barang-barangnya" ajak Kaminari yang masih berkeringat dingin. "Kamu aja, kan aku ga ikut-ikutan" sahut Kirishima.
"Yaudahlah gw balikin" ujar Kaminari yang ketakutan.

Pada akhirnya Kaminari pun mengembalikan semua barang-barang milik Midoriya itu dan Midoriya berkata "Kaminari-kun, apa kau bisa ke Ground Beta besok jam 6 pagi?" Tanya Midoriya dengan tatapan membunuh, tetapi tetap manis, semanis cinnamon roll. *Apasih gaje :v

"Emm sepertinya aku bisa..." jawab Kaminari dengan ragu-ragu. "Kalau begitu besok kita bertemu disana ya, ada yang ingin ku bicarakan denganmu" lanjut Midoriya yang kini sedang menunjukkan senyum manisnya tetapi ber aura membunuh kepada kaminari "b-baiklah..." sahut kaminari.

Sungguh, Kaminari yang malang, tanpa dia sadari dia telah menggali kuburannya sendiri.

-THE END-

Ceritanya gaje ya?
Maaf ya, author hanako masi pemula soalnya, jadi tolong maklumi ya :))

See you next chapter...

jangan lupa di vote yaaa!

1-A BOYS DAILY ACTIVITY (BNHA FANFICTION)Where stories live. Discover now