[6] Kirishima Eijiro - batal

1.7K 136 36
                                    

Suatu pagi di bulan Ramadhan.

"GAESSS SAHUR WOEEE!!!" Teriak lelaki jantan bersurai merah yang dapat mengeluarkan suara 'KYAA'.
*baca part Todoroki Shoto

"BERISIK WOE KAMPANG GW UDAH BANGUN DARI TADI!!" Balas bom pms yang sudah bangun dari jam 02.00.

"Ohayou minna..." Ujar sang ketua kelas yang masih mengantuk tetapi sudah bergerak bagaikan robot tanpa remot.

Pada pagi hari ini seluruh murid kelas 1-A mengadakan sahur bersama, dikarenakan uztad Aizawa, eh, maksudnya Aizawa sensei mengajak murid-muridnya untuk sahur bersama.

"Aizawa sensei ngapain sih sampe harus sahur bareng, bukannya buka bareng, aneh banget dah." -Kaminari

"Itu kan gara-gara kamu sendiri, keciduk ga puasa cuman gara-gara ga sempet sahur." -Kirishima

"Ya kan gw takut ga kuat puasa nantinya." -Kaminari

Semua murid telah berkumpul di ruang makan dan sedang menunggu Aizawa sensei datang. "Anjir... Aizawa sensei mana dah..." Keluh Mineta yang masih mengantuk dan ingin segera melanjutkan tidurnya.

Setelah beberapa menit kemudian Aizawa sensei pun datang dan di dampingi oleh Eri. "Assalamualaikum, ini udah lengkap?" Salam Aizawa sensei sambil melihat murid-muridnya.

"Waalaikumsalam, sudah lengkap semua Aizawa sensei." Balas Iida yang kini tak mengantuk lagi.

"Yaudah, sana kalian makan dulu, gausah banyak-banyak, dan kalo sampai ada yang puasa bedug, saya gantung di tiang bendera." Ujar Aizawa mengancam lalu meninggalkan mereka semua.

"Sumpah gw iri sama Eri-Chan, gitu aja masih puasa bedug." Keluh Kaminari. "Iri kok sama anak kecil, asal kamu tau aja kam, pahala puasa itu ga ada yang bisa hitung, cuma all-." Ujar Kirishima yang tiba-tiba berhenti karena mulutnya di tutup oleh tangan Kaminari. "Udah woe udah, gausah ceramah, pagi-pagi buta udah ceramah aja." Akhirnya mereka pun berhenti berdebat.

"GAES 10 MENIT LAGI IMSAK!! CEPETAN DIHABISIN MAKAN SAMA MINUMNYA!!" Teriak Iida. "SANTUY BEGO KAGA USAH NGEGAS!!" Balas Bakugo. "Padahal Kacchan juga ngegas..." Ujar Midoriya samar-samar tetapi tetap terdengar oleh Bakuhoe, eh salah, Bakugo.

"LU BILANG APA WOE DEKU PEAK?!!" Akhirnya Midoriya pun kena azabnya. "Ngga kok K-kacchan a-aku cuman ngomong sama sayur brokoli ini kok." Ujar Midoriya yang jelas-jelas berbohong, dan sejak kapan Midoriya bisa berbicara dengan brokoli? Apakah itu quirk asli Midoriya?? *udah-udah oot aja :v.

//Al imsak... Al imsak...

"Lho, kok udah imsak?" Tanya Kirishima bingung. "Ini yang bener dong, gw belum sempet minum." Kaminari pun ikut bingung.

"Maaf ya gaes, yang bener 1 menit lagi bukan 10 menit." Ternyata Iida salah memberikan informasi kepada teman-temannya.

"IIDAAA!!!!!" Teriak seluruh murid 1-A kecuali Midoriya, Bakugo dan Todoroki. "Yah untung udah selesai, tapi kasian ini brokoli nya belum kemakan." Ujar Midoriya yang mengasihani sayur brokoli yang belum termakan.

"Masukin ke kulkas aja, nanti waktu buka, dimakan lagi, jadi ga mubazir." Ujar Todoroki dengan suara monotone nya. "Tapi kasian nanti brokolinya kedinginan, sendirian, kesepian gara-gara temennya yang lain udah dimakan." Akhirnya Midoriya bingung harus melakukan apa kepada brokoli tersebut.

"Hm, benar juga, kalau begitu kenapa ga langsung kamu makan sekarang." -Todoroki

"PUASAKU BATAL NANTI TODOROKI-KUN!!" -Midoriya

"GAUSAH TERIAK WOE DEKU SYALAND!!!!!" -Bakugo

"KAU JUGA SAMA SAJA BAKUGO-KUN!!" -Iida

"Kalian semua sama-sama teriak, jadi jangan saling menyalahkan." Ujar Aizawa sensei yang tiba-tiba datang entah darimana.

1-A BOYS DAILY ACTIVITY (BNHA FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang