《20》 Back

1.9K 264 522
                                    

Welcome!

Yoooo ayo vote dulu sebelum baca, nanti diomelin daddy Kook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoooo ayo vote dulu sebelum baca, nanti diomelin daddy Kook. tuh liat mukanya udah sangar gitu 🤭





-Author's POV-

Jungkook menutup kasar pintu yang baru saja menampilkan bayangan tidak senonoh yang berada diatas tempat tidur Taehyung. Seorang gadis muda yang hanya berbalut lingerie tembus pandang, duduk diatas ranjang tanpa tertutupi fabric lain diatasnya. Gadis itu tengah sibuk memainkan ponsel ketika Jungkook membuka pintu. Ia juga sama kagetnya seperti Jungkook, buru-buru menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang nyaris polos.

Jungkook menatap Taehyung yang kini sedang melihat sinis padanya. Kedua sudut bibir pria itu tertarik sedikit, hanya sedikit hingga memunculkan seringaian yang membuat Jungkook muak setengah mati.

"Sudah mendapat yang kau cari Tuan Jeon?" Desisnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sudah mendapat yang kau cari Tuan Jeon?" Desisnya.

"Brengsek!" Jungkook menarik kerah Taehyung dengan kasar, balik mendesis padanya. "Aku akan pastikan untuk menghancurkan wajah sialanmu itu jika memang benar kau dalang dibalik semua ini!"

Ia menghempas kasar kerah Taehyung hingga pria itu terhuyung menabrak lemari buku dibelakangnya. Jungkook segera bergegas meninggalkan apartemen Taehyung yang menurutnya sangat menjijikkan. Entah sudah berapa wanita yang pernah ia bawa dan tiduri di apartemen mewah tersebut. Benar-benar bajingan yang sama sekali tak pantas disebut sebagai seorang ayah.

"Oppa, pria itu sudah pergi?" Sebuah nada manja yang diiringi pelukan dari belakang yang melingkari pinggangnya sukses kembali menaikkan libidonya. Awalnya Taehyung tak ingin melakukan apapun malam ini dan ingin segera menemui Aerin ditempat yang telah ia sembunyikan dengan aman tanpa diketahui siapapun. Apartemen rahasia yang hanya ia dan sekretarisnya yang tahu.

Namun hasrat lelakinya tak bisa dielak ketika mendapat rayuan seperti ini. Ia membalik tubuhnya, balas memeluk gadis yang tengah memeluknya dengan seduktif. Ia berdeham kecil untuk menjawab pertanyaan sang gadis. Setelahnya memberikan beberapa kecupan ringan di leher hingga membuat gadis itu meringis, menggila karena sangat menginginkan Taehyung untuk segera menghancurkannya saat itu juga.

UntitledWhere stories live. Discover now