part 73

9.9K 663 7
                                    

*** kiel akademy***

Kiel dan boa sedang bersantai di ruang keja kiel. Kiel sedang membaca surat kabar ia terkejut saat melihat berita tentang lisa.

Breaking news uodate - Lalisa Manoban surprised fans by admitting to having special feelings for Jennie Kim and decided to resign from his position as CEO of LiNi Entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Breaking news uodate - Lalisa Manoban surprised fans by admitting to having special feelings for Jennie Kim and decided to resign from his position as CEO of LiNi Entertainment. this is the end of Lisa's career as one of Korean idols. lisa decides to return to america.

"Astaga dia benar benar melakukannya" ucap kiel. "What?" Tanya boa. Kiel menunjukkan pada boa berita tentang lisa. Boa terkejut membaca berita tentang lisa. "Apa dia sudah gila? Dia melepas karirnya hanya untuk wanita seperti jennie" ucap boa.

"Apa maksudmu wanita sepertiku" tanya jennie. Boa dan kiel terkejut melihat jennie dan lisa berdiri di pintu menatap mereka. Jennie berjalan menghampiri boa.

Plak

Satu tamparan mendarat di pipi boa. "Itu tamparan karna kau telah menjebakku brengsek" bentak jennie. Boa berdiri menatap jennie "berani beraninya kau menamparku" bentak boa.

Plak

satu tamparan lisa mendarat di pipi boa. Boa yang saat itu hendak menampar jennie seketika itu juga terjatuh di kursi. "Ada apa ini?" tanya kiel. "Wanita ini menjebak jennie dengan cara meminta adiknya untuk meniduri jennie" ucap lisa. "What?" Tanya kiel.

"Aku hanya ingin menunjukkan padamu betapa murahannya kekasihmu lisa. Bukan kah kau juga menikmatinya jennie shi" ucap boa sambil tertawa. Lisa yang mendengar ucapan boa tersulut emosi.

Plak

Plak

Plak

Plak

Lisa menampar boa berkali kali. "Berani sekali kau menghina istriku di depanku brengsek. Apa kau pikir kau lebih baik darinya" bentak lisa. Jennie memeluk pinggang lisa dan sedikit menariknya menjauh dari boa yang sudah terkapar. "Lepaskan aku sayang. Aku akan membunuhnya. Dia sudah menghinamu" ucap lisa.

Jennie memeluk lisa dengan erat. "Cukup sayang" ucap jennie. Lisa perlahan mulai tenang "istri?" Tanya boa. "Ya jennie adalah istriku. Kami sudah menikah sejak kami di amerika. Jadi jangan coba coba mengganggu kami atau akan ku buat wajahmu lebih parah dari ini" ucap lisa.

Lisa dan jennie keluar dari ruangan kiel dan masuk ke dalam mobil. "Sayang, harusnya kau biarkan aku membunuhnya. Aish ini menyebalkan" ucap lisa. "Yak kalau kau membunuhnya kau akan di penjara lalu siapa yang akan menjagaku" ucap jennie.

Lisa menatap jennie "beri aku ciuman agar aku tenang" ucap lisa. Jennie tersenyum kemudian mengecup bibir lisa beberapa kali. "Ahhh bibir itu membuatku gila" ucap lisa. "Kau berlebihan sayang. Sayang, aku ingin berjalan di taman" ucap jennie.

"Taman, baiklah kita ketaman" ucap lisa. Lisa menjalankan mobilnya lalu berhenti di sebuah taman. Mereka berjalan menelusuri taman lalu duduk di sebuah bangku. "Sayang, kita akan pergi ke amerika besok" ucap lisa. "What? Kenapa mendadak sekali?" Tanya jennie. "Aku hanya ingin cepat cepat mengatakan pada dunia jika kau istriku. Apa kau keberatan sayang? " ucap lisa.

"Tidak sayang, kapanpun aku siap. Berarti kita harus mengadakan pesta nanti malam. Bagaimana menurutmu?" Tanya jennie. "Pesta? Kedengarannya menyenangkan. Kalau begitu aku akan menelpon kiel, ken, dan aku akan memberitahu rose dan jisoo unnie. aku akan membuat reservasi restoran" ucap lisa. Jennie tersenyum. Lisa mengeluarkan ponselnya lalu mulai menghubungi kiel, ken, rose dan jisoo.

"Sayang, aku akan pergi membeli ice cream. Apa kau mau?" Tanya jennie. "Yeah, rasa strwberry" ucap lisa. Jennie berjalan menuju kedai ice cream. "Ajuhssi, beri aku satu ice cream vanila dan satu ice cream strewberry" ucap jennie. Beberapa saat kemudian "ini ice creammu nona. Semuanya 6000 won"ucap penjual ice cream. Jennie memberikan uangnya lalu berjalan sambil memegang ice crem. Langkahnya terhenti saat ia melihat seorang wanita yang sedang berbicara dengan seorang pria. "Yoona unnie" panggil jennie.

Jennie berjalan menghampiri yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie berjalan menghampiri yoona. "Jennie" ucap yoona. Yoona dan seorang pria berdiri di depan jennie. "Jennie kenalkan ini chang wook oppa kekasihku. Oppa, ini jennie kim  teman satu agensiku" ucap yoona. Chang wook dan jennie pun bersalaman. Tiba tiba lisa datang dan memeluk jennie dari belakang. "Yak, kau mengejutkanku" ucap jennie. Lisa mengecup beberapa kali leher jennie. "Yak lalisa. Ada yoona unnie" ucap jennie.

Lisa terkejut melihat yoona. Yoona  dan chang wook tertegun melihat lisa dan jennie. "lisa dia chang wook oppa kekasih yoona unnie dan oppa ini lisa dia...." ucap jennie. "Suami jennie" sela lisa. "What" tanya yoona dan chang wook bersamaan. "Yak, kenapa kau bicara seperti itu?" Tanya jennie. "Why. Itu kenyataannya" ucap lisa.

"Jadi kalian....." tanya yoona. "Yap. Kami sudah menikah saat di amerika" ucap lisa. "Lalu apa maksudmu saat konferensi pers kemaren?" Tanya yoona. "Aku dan jennie akan tinggal di amerika unnie. Kami akan memulai hidup baru disana. Disana aku tidak perlu menyembunyikan hubunganku dan jennie" ucap lisa.

"Lisa, aku sangat terkejut mendengarnya tapi aku ucapkan selamat untuk kalian berdua" ucap chang wook. "Terimakasih oppa. Ahh, aku akan mengadakan pesta nanti malam. Bisakah kalian datang? Ya ini seperti pesta perpisahan. Karna aku akan berangkat ke amerika besok" ucap lisa. "Tentu saja. Kami akan datang" ucap chang wook.

"Kalau begitu kami pergi dulu unnie oppa" ucap lisa. "Ya sampai jumpa nanti. Kau kirim saja alamat tempatnya" ucap yoona. Lisa tersenyum "kajja sayang" ucap lisa sambil menggenggam tangan jennie menjauh dari yoona dan chang wook. Mereka berjalan ke mobil sambil menjilati ice cream mereka.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang