Bertemu dengan dewi Slyvina, dan hadiah?.03

3.8K 284 161
                                    


 Yooooo Reader's bertemu sama saya lagi😗

 Sebenarnya chapter ini dah rilis jam 9 malam tadi, tapi entah kenapa ni chapter error dan harus di buat ulang lagi😢. Padahal mau lanjutin Novel saya yang satunya lagi😣.

Yahhh gpp lah yang penting bisa updatekan!!!

Kalau begitu mohon Vote nya ya reader's  biar gua semangat lagi untuk ngelanjutin Ni novel! 

Selamat membaca!!! 😊


<=======================================>

  (Mc POV) 😅

Apa yang kulihat sekarang cuma ruangan tanpa ujung dan berwarna putih bersih. Sejauh mataku memandang hanya Ada warna putih bersih dan Hanya Ada aku disini. 

  "Areee... Dimana INI, padahal tadi aku masih berada di Hudresl{nama benua iblis tempat dia tinggal"

 Aku mencoba memeriksa apakah semua alat Indra Ku baik baik saja mulai Dari, tangan, kaki, tanduk,sayaap...  Dll. Yoshh semua nya masih Ada dan kondisinya juga normal. Lalu aku mencoba mengingat-ingat kenapa aku bisa berada disini. 

 "Ahhhh aku ingat...! Bukannya aku sudah mati ya?. Seharusnya sekarang aku berada di surga atau di neraka bukan. Dan Dimana INI

 Aku mulai bertanya-tanya Dimana aku sekarang, tempat apa INI, dan kenapa aku bisa berada disini. Saat aku sedang berpikir, tiba-tiba aku mendengar suara seseorang Yang menjawab semua pertanyaan dari belakangku. 

"Benar... Kau sudah meninggal Raizel. Dan kau berada di Ruang dimensi! "(???)

 Spontan saja aku berbalik kebelakang untuk melihat sosok Yang berbicara kepadaku itu. Aku melebarkan mataku karena aku melihat sesosok Perempuan berwajah cantik dan berambut warna silver kekuning kuningan, juga memakai sebuah gaun cantik ala bangsawan dengan sedikit belahan di dadanya. 

  Perempuan cantik itu juga memiliki sepasang sayap di punggungnya dan juga, Sayap tersebut berwarna putih bersih dan menambah kesan kecantikannya. 

  Berbeda sekali dengan bentuk sayapku. Sayapku berbentuk seperti kelelawar dan memiliki sebuah kukutajam di tengah-tengahnya.  Setelah memandanginya muncull secara spontan pertanyaan Dari mulutku. 

"Apakaahh... Kau seorang dewi?! "Tanyaku kepadanya. 

 Perempuan tersebut tersenyum lembut kepadaku, dan mulai berjalan kearahku. Kemudian sosok tersebut mulai menjawab pertanyan Ku. 

 "Benarr...!!! Aku adalah seorang dewi Dari dunia lain. Namaku Asrilty Slyvina sang dewi kecantikan dan kejujuran. Kamu dapat memanggilku dengan Slyvina. "(Slyfina/dewi) 

 Kata dewi itu kepadaku. Pantas saja dia sangat cantik, rupanya dialah sang kecantikan itu. Aku kembali terdiam dan mulai berpikir. Ketika aku mulai mau bertanya, dewi tersebut memotong pembicaeraanku. 

 "Simpan dulu pertanyan mu itu Rai. Sebaiknya kita langsung pergi ketempat para dewa dan dewi lainnya. Mereka sudah menungu kedatanganmu! "(Slyvina/dewi) 

 Kata dewi itu kepadaku sambil menarik tanganku kedalam sebuah portal Yang entah Dari mana munculnya. Dalam sekejab Mata kami berduapun telah sampai di sebuah ruangan Yang tidak Ada bedanya dengan tempat sebelumnya, yaitu cuma putih bersih. Bedanya disana berdirilah beberapa orang. 

 Setelah aku melihat mereka, mereka semua langsung memperkenalkan nama mereka masing-masing kepadaku. 

 "Aku adalah dewa Pencipta, namaku Raiton, dan dia... "(Raiton/dewa) 

Reincarnation The Demon Lord : isekai maouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang