Terlahir kembali !!! .04

3.6K 311 155
                                    

  Yooo Reader's, maaf soal chapter(Kesalahan teknis!) 😣

Soalnya ngebuat para reader's jadi berharap, begini ceritanya.  Tadi Gua lagi maen kewarnet, dan tanpa sengaja mengklik mouse nya, dan begitulah akhirnya😅

  Dan gua juga mau bilang tolong vote nya ya readers😊

Biar gua semangat lagi buat up ni novel... 

Selamat membaca!!! 😊

<======================================>

(Mc PoV) 

 'Dinginnn... Gelappp... Dimana ini?! ' 

  Apa yang aku rasakan setelah memasuki portal gerbang dimensi itu adalah, Dingin!..sangggggat dingin. Dan masih ada lagi perbedaanya! Kalau tempat  aku  dipanggil tadi berwarna putih..., sekarang aku berada di sebuah ruangan Hitam nan gelap gulita. 

  Tidak ada sedikit cahaya pun yang berada di ruangan gelap ini. Apakah aku tidak berhasil di Reinkarnasikan ya?.

  Aku mulai berjalan di dalam ruangan gelap gulita ini, aku terus berjalan lurus, dan akhirnya menemukan secercah cahaya kecil di ruangan ini. 

'Hmm ada cahaya disana, firasatku mengatakan aku harus berjalan ketempat cahaya tersebut berasal! ' 

  Kemudian aku mulai berjalan kearah tempat cahaya tersebut berasal. Mula-mula aku berjalan kearah cahaya tersebut. 

  Semakin aku kesana cahayanya semakin terang, dari berjalan pelan, kemudian berjalan cepat, dan akhirnya aku berlari kearah asal cahaya tersebut. 

  Semakin aku berlari kearah cahaya itu, cahay tersebut semakin membesar dan akhirnya menyelimuti ruangan gelap ini menjadi terang sekali. Yang membuat pandanganku menjadi buram. 

"..Kee.. La.. Na..... Kepalanya telah keluar..., sedikit lagi yang mulia!!! "(???)

  Aku mendengar suara yang samar-samar dari pendengaranku, dan kemudian suara itupun menjadi jelas terdengar oleh telingaku. 

'Tapiii dimana ini!!  Kenapa masih saja gelap... '(Gumamku didalam hati) 

 Kemudian aku kembali mendengar suara seorang wanita berbicara lagi. 

 "Yang mulia Ratu... Selamat...!  Pangeran telah lahir... Anda melahirkan seorang anak laki-laki yang tampan sekali.! "(???)

 Ohh sepertinya, aku berhasil di reinkarnasi atau bisa di bilang terlahir kembali? Ahh biar sajalah, ada yang lebih penting sekarang. Aku akan mencoba membuka mataku. 

 Saat aku masih mencoba atau lebih tepatnya berusaha untuk membuka mataku, aku merasakan ada tangan yang lembut menyentuhku, dan mengangkatku. 

 Dan entah karena kaget atau apalah..., aku mulai bisa membuka mataku perlahan-lahan. Hal yang aku lihat sekarang...,cuma silau,dan kabur. Setelah aku berkedip beberapa kali akhirnya, aku bisa melihat dengan jelas.

 Hal yang aku lihat pertama kali saat membuka mataku adalah, seorang gadis manusia berumur sekitar 15-17an. Memiliki rambut berwarna silver dan memakai pakaian para Maid. Dia tersenyum manis kearahku, kemudian mulai membuka mulutnya lagi. 

"Aree... Kenapa tuan muda tidak menangis, ini aneh sekali!? "(???)

'Tentu saja aku tidak menangis, gini gini aku adalah Mantan Demon lord loh.. Hanya anak kecil dan bayi saja yang mena.. Tunggu bukannya sekarang aku adalah bayi ya? 🤔' kataku didalam hati. 

Setelah itu,  aku mendengar suara pintu yang di buka secara paksa atau lebih tepatnya suara pintu yang dibanting disertai dengan suara langkah kaki. 

Reincarnation The Demon Lord : isekai maouWhere stories live. Discover now