Kenyataan yang mengejutkan! .24

1.8K 162 25
                                    


<===I-S-E-K-A-I M-A-O-U===>

(Author Pov)

"Ha-hatiku...? "

  Kemudian IBU Rain menjelaskan bahwa Dari lahir Rain mempunyai sebuah keunikan. Dia memiliki sebuah item berbentuk organ dalam Yang bernama.. Light Dragon Hearth.

Light dragon hearth berbentuk sebuah kristal mana berwarna emas kekuningan Yang mengandung kekuatan suci cahaya Yang mana akan membuat tubuh menjadi kebal Dari elemen kegelapan dan kutukan.

Yang paling mencengangkan adalah item tersebut bisa menyembuhkan segala kutukan jika diolah dengan benar. Tetapi karena Light Dragon Hearth tersebut menggantikan posisi hati, jadi bisa dikatakan jika diambil maka tubuh Yang ditempatinya akan mati.

Rain kemudian tertawa kecil, dan Lama kelamaan menjadi semakin keras Yang mana membuat bulu leher merinding mendengarnya.

"Jadi karena item Yang tidak berguna Yang berada didalam tubuhku penyebab Rin terlukakah.... "

"I-item yang ti-tidak berguna? "

Memang benar kalau didunia ini  Item Light Dragon Hearth sangat berharga, tetapi didunia Rain Dahulu... Banyak item yang serupa dengan itu, walaupun khasiatnya dibawah Light Dragon Heart.

"Benar.... Hanya item sampah yang tiada gunanya. Item yang pembawa sial bagiku juga adikku... Anda iten terkutuk ini tidak ada didalam badanku, pasti semua ini tak akan terjadi... "

Rain kembali menatap adik kecil mungilnya yang sedang tertidur manis diatas kasurnya. Dia mulai menyalahkan dirinya karena tidak berguna.

Tak sadar kalau darah mengalir dari telapak tangan rain karena menggenggam terlalu keras. Seketika tangannya ditarik secara spontan oleh ibunya.

"Apa yang kau lakukan Rain, ibu tahu kamu menyesal, tapi jangan melukai dirimu sendiri... " Bentak ibunya kepadanya.

Seketika Rain mendapatkan pencerahan karena melihat darahnya yang menetes dari telapak tangannya.

'Benar, itu mungkin bisa menolong kondisi adikku walaupun hanya sedikit. '

Tanpa basa-basi rain langsung menarik tangannya dari genggaman ibunya yang sedang mengobatinya. Membuat ibunya tersentak kaget...

Rain mulai melihat ke semua tempat, dan akhirnya pandangannya berhenti ketika melihat sebilah pisau buah dimeja dekat tempat adiknya tertidur.

Tanpa pikir panjang Ia langsung mengambil pisau buah tersebut. Ibunya, masih menerka apa Yang akan dia lakukan... Dan kejadian berikutnya berhasil membuat ibunya kaget hampir jantungan

Karena tindakan yang dilakukan nya adalah menyayat telapak tangannya sendiri. Darah berwarna merah pekat mulai mengalir dari luka tersebut.

Rain langsung meneteskan darahnya kemulut mungil adikknya tersebut, seraya meneriaki sebuah mantra dengan lantang.

"[SIHIR MYTICAL: SOUL TRANSFER] "

Tak lama kemudian sebuah lingkaran sihir berwarna merah darah tercipta tubuh Rain. Lingkaran sihir tersebut mengeluarkan sebuah aura berwarna Kuning ke emas-emasan.

Cahaya itu kemudian merambat dan masuk kedalam tubuh Rin alias adiknya rain. Cahaya emas itu berhenti serentak ketika Lingkaran Sihir ditubuh Rain Retak, dan kemudian hancur seketika.

Lingkaran sihir tersebut hancur menjadi kepingan-kepingan kecil disertai Rain jatuh berlutut dab memuntahkan banyak sekali darah dari mulutnya... Bahkan kedua telinganya mengalir darah.

Reincarnation The Demon Lord : isekai maouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang