Chapter 11

55.7K 765 11
                                    

Genap sudah 1 bulan mahasiswa KKN melaksanakan kegiatan di desa Mekar Sari, selama itu juga perjalanan cinta Rizky dan Halimah. Gairah keduanya yang meletup seringkali membuat mereka tak bisa menahan diri. Mereka sering bercinta dimana saja. Mereka juga pandai memanfaatkan kesempatan untuk saling memadu kasih.

Bahkah kini Halimah bukan lagi gadis desa yang lugu dan polos melainkan gadis desa yang agresif dengan gairah yang membara. Tentu saja Rizky sangat senang dengan sikap Halimah tersebut. Ia tak perlu lagi memancing nafsu seks nya. Tapi kini Halimah lah yang sering memulainya sendiri

~

Siang itu Halimah diminta ibu nya mengantarkan makanan untuk ayahnya di kebun. Pulang dari kebun ia berjalan sambil bersenandung kecil diantara pepohonan yang rindang. Tapi tiba-tiba ada lengan kekar yang memeluknya dari belakang, Halimah sangat terkejut ternyata itu Rizky.

"Yang..aku pengen.."

Rizky berbisik di telinga Halimah. Ia kemudian menggendong Halimah ala Bridal Style menuju ke sebuah pondok yang jauh masuk ke dalam hutan. Pondok tersebut cukup nyaman untuk ditiduri.

Tanpa basa basi Halimah memeluk Rizky dan mengulum bibir Rizky. Tangannya meraba Mr.P Rizky yang terasa keras di balik celananya. Dengan tidak sabar dibukanya resleting celana Rizky, Halimah berjongkok mengulum Mr.P milik Rizky yang tegang dan besar serta berbulu lebat.

Halimah mengulum Mr.P Rizky seperti anak kecil yang mengulum permen lolipop. Lidah Halimah sangat lihay memainkan Mr.P milik Rizky. Rizky terlihat mendesah keenakan.

"Sshhh....ahhhhh...terus...yanggg....."

"Mmppppp"

"Aku mau keluar nih...aku keluarin di dalam mulutmu ya.."

Akhirnya Rizky mengalami pelepasan di mulut Halimah. Halimah pun tanpa ragu meneguk cairan milik Rizky. Seakan tak puas Halimah mengelus-elus miliknya yang sudah basah, Rizky paham maksud Halimah. Ia berjongkok lalu mengisap klitoris Halimah. Sesekali lidahnya memasuki lubang kenikmatan Halimah. Halimah mendesah dan mengelinjang kuat. Tangannya mencengkeram kepala Rizky meminta Rizky untuk lebih dalam menyedot Miss V nya yang sudah berkedut. Akhirnya badan Halimah menegang, ia juga mengalami pelepasan akibat permainan lidah Rizky.

Halimah melepas kaos dan celana milik Rizky. Ia terpesona melihat lilatan roti sobek di depannya. Walaupun sudah sering mereka bercinta tapi Halimah masih saja terpesona.

Rizky juga melepas kancing baju Halimah. Seperti Halimah, Rizky juga terpana melihat buah dada Halimah yang cukup besar. Tangannya meremas-remas buah dada Halimah tersebut, sambil sesekali memilin putingnya. Mereka kini sama-sama bertelanjang bulat.

Rizky menuntun Halimah pada posisi Doggy Style, Rizky menghujam miss V Halimah dengan begitu dalam, Halimah mengerang nikmat. Ia belum pernah merasakan hal senikmat ini. Kocokan mr.P Rizky juga diimbangi dengan remasan nya pada payudara Halimah. Ia juga terus menciumi Halimah. Halimah merasa geli yang tak tertahankan.

"Aawhhhh....Mas...aku mau keluar....."

"Bentar lagi ya..dek..kita bareng"

Rizky terus mengocok lebih cepat. Akhirnya mereka mengejang, dan sama-sama melakukan pelepasan. Terlihat sisa-sisa caira bekas percintaan mereka yang meleleh di sela-sela selangkangan Halimah.

Mereka berpelukan dan tertawa lepas. Rizky terus mengecupi Halimah.

"Mas..udah ah..capek nih..aku mau pulang..nanti ditunggu ibu.."

"Iyaa...tapi janji ya...nanti main "kuda-kudaan" lagi.."

"Hushh...mas..ngawur.." Halimah tertawa mendengar perkataan Rizky tersebut.

Setelah merapikan pakaian nya Halimah melenggang menuju pulang ke rumah. Sedangkan Rizky pulang agak terlambat sedikit. Hal itu agar tidak menimbulkan kecurigaan orang sekitarnya. Rizky tersenyum puas "adik kecil" nya hari ini sangat terpuaskan dengan milik Halimah yang sangat sempit.

CINTA GADIS DESAWhere stories live. Discover now