[79] berpindah

1.9K 456 22
                                    

Kalau bukan karena wajahnya yang cukup sensitif, sebenarnya Singto adalah orang yang sangat malas untuk melakukan rutinitas membersihkan wajah malam hari sebelum tidur.

Sayangnya, pekerjaannya sebagai public figur menuntutnya mempunyai wajah yang tampan tanpa cela.

Seperti biasanya, hari ini Singto baru pulang dari lokasi syuting jam sebelas malam. Karena ingin langsung bermanja manja dengan kasurnya, Singto langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Hal yang pertama ia lakukan adalah menyikat giginya. Setelah itu membersihkan wajahnya.

Singto mengambil botol sabun wajahnya, ia mengoleskan sedikit sabun di tangan dan meletakan botol sabun tersebut di sisi sebelah kanan.

Tak seperti di iklan sabun pembersih wajah dimana sang aktor akan membersihkan dengan lembut dan mata terbuka, Singto justru sebaliknya. Ia menggosokan sabun di wajahnya dengan cepat ke seluruh wajah dan memejamkan matanya supaya tidak kemasukan sabun.

PLUK!

"Ah, shit!" Seru Singto ketika tanpa sengaja ia menyenggol botol sabunnya ketika hendak menyalakan kran air di westafel tempat ia membersihkan wajah.

Bukan apa-apa, botol tersebut belum sempat Singto tutup. Dan ia takut kalau isinya akan terbuang sia sia dan membuat lantainya menjadi licin karena ketumpahan sabun.

Makanya dengan cepat Singto segera membasuh wajahnya supaya bisa membuka mata.

Dan...

"Loh?"

Kening Singto berkerut ketika ia berhasil membuka matanya.

Karena ternyata botol sabunnya tidak jatuh.

Melainkan berpindah tempat.

Yang tadinya berada di sisi kanan, menjadi berada di sisi kiri.

Dan dalam keadaan masih berdiri tegak dengan tutup botol menutup.

bed time stories; thai idols ✅Where stories live. Discover now