kenangan

4.1K 464 17
                                    

-○-

CKLEKK

"Oh... hallo oppa"

Seo Joon tersenyum, ia mengangjat satu tangan nya. Memperlihatkan bingkisan plastik berwarna hitam dihadapan Lisa.

"Aku baru saja datang dari Busan dan langsung kesini. Kau bilang kau ingin mencoba tteokbokki pedas dari Busan. Jadi aku sekalian" ucap manis Seo Joon.

Senyuman lebar Lisa membuat mata Seo Joon makin menyipit.

"Kalau begitu Oppa masuk dulu.. diluar hujan kan?" Kata Lisa membuka lebar pintu apartment nya, mempersilahkan Seo Joon untuk masuk. Sebelum itu mengambil bingkisan ditangan Seo Joon.

"Diluar tengah badai. Tadinya ingin bersama manager ku, tapi sepertinya dia sedang tidak bisa karena badai ini. Tidak apa kan aku singgah sebentar?"

Lisa tersenyum, berjalan lebih dulu mempersilahkan Seo Joon duduk disofa.

"Tenang saja. Oppa duduk dulu. Aku akan buatkan minuman hangat"

"Tidak perlu repot, Lis"

"Oppa bahkan repot-repot membawakan ku ini" kata Lisa tersenyum, setelah itu berjalan menuju dapur meninggalkan Seo Joon.

Nyatanya Seo Joon tidak duduk diam seperti yang disuruh Lisa. Ia lebih dulu mengelilingi ruang tamu kecil milik Lisa. Walaupun ukuran apartment Lisa kecil, tetapi ini lumayan mewah untukseukuran wanita karir yang single seperti Lisa.

Pria tampan itu berjalan, menyimpan kedua tangan nya disaku celana. Menatap pigura-pigura poto yang tertempel didinding.

Sudut bibirnya tertarik, menatap bangga kumpulan piala awards yang didapat Lisa selama empat tahun ini.

Bahkan saat Lisa baru debut enam bulan sebagai aktris pendatang baru. Ia sudah mendapatkan sebuah piala kecil.

Seo Joon jadi bangga melihat wanita kecil itu.

Pandangan nya melirik sekilas pada kaca besar yang mengarah langsung keperkotaan. Hari kian malam, dan diluar terjadi badai. Syukurnya ia bisa bersinggah disini.

Mata kecil itu kembali menoleh, saat mata nya menangkap satu pigura kecil yanh ditarus sempurna diatas nakas. Ia mendekat, mengambil pelan pigura yang nampak rapuh itu.

Tidak seperti yang lain nya, pigura ini tidak memiliki kaca  bening sebagai pelindung. Bahkan terlihat kusam. Tapi dapat dengan jelas ia melihat foto tersebut.

Sepertinya foto saat Lisa masih muda. Lisa tengah dirangkul seorang pemuda. Dan mereka terlihat sangat bahagia.

Seo Joon jadi tersenyum melihatnya. Ia jadi mengira, mungkin saja pemuda ini kekasih Lisa.

Seo Joon kembali menaruh pigura tersebut. Tetapi seketika tangan nya melicin, membuat pigura itu terjatuh diatas nakas, hingga membuat sisi pigura itu terlepas.

Seo Joon mengambilnya, tepatnya mengambil sesuatu yang terselip dari balik figura. Sebuah notes dengan nama seorang pria.

Seo Joon tidak tahu pasti, tapi ia merasa asing dengan nama di notes kusam tersebut.

"Oppa"

Stories Of Her IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang