CHAPTER 5 ~YES~

2K 160 0
                                    

"Ini masalah kepsek"

○○○

Setelah jisoo selesai menceritakan tentang kepsek mereka beralih membicarakan siapa yang akan menjalankan misi selanjutnya.

"Eonnie, kira kira siapa yang akan melanjutkan misi nya???" Tanya lisa.

"Aku dengar setelah istirahat itu pelajaran matematika, dan kata murid dikelas kita akan ada ulangan matematika" Jawab jisoo.

"Apa yang kau maksud eonnie???" Tanya lisa bingung.

"Maksudnya misi selanjutnya dijanlankan oleh rose" jelas jennie.

"Siap eon" kata rose.

"Maksudnya apaan sih lilis gak ngerti, coba eonnie eonnie lilis tercintah ada yang bisa jelasin?" Tanya lisa ogeb.

"Oh lilis gak ngerti, jadi mbak mawar kasih tau ya. Kan eonnie lilis yang tercintah ini alias rose mawar kembang sulastri a.k.a syantek pinter pelajaran matematika nah jadi pas ulangan nanti aku selesai nya duluan" jelas rose menyombongkan diri.

"Oalah lilis lupa toh, soalne lilis daritadi ndak mudeng, nyun sewu para eonnie" Kata lisa mulai mengeluarkan bahasa jawanya.

"Oh iya lilis ada satu pertanyaan lagi?" Kata lisa.

"Apalagi sih" ketus jennie.

"Selow dong eon, lilis cuman mau nanya 1111471 itu apaan???" Tanya lisa sambil cengengesan.

"Yah eonnie juga kurang tau lis, yang pasti itu kode bahaya yang ditujukan ke seseorang.

"Apa mungkin kode 1111471 berarti mati" sahut jennie.

"Kenapa eonnie mikir kek gitu???" Tanya rose.

"Soalnya kata jisoo eonnie itu kan tanda bahaya yang ditujukan ke seseorang, bisa jadi orang itu benci atau punya masalah sama seseorang itu. Tapi, besar kemungkinan kepsek mau nyelakain seseorang itu" jelas jennie p×l.

"Hmm apa mungkin ini menyangkut anak kepsek" sahut jisoo.

"Maksud eonnie kejadian yang irene sama mina tadi???" Tanya rose.

"Yes tepat, itu maksud eonnie, biasanya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kalau pun bokap nya kek gitu yah kenapa anak nya enggak" jawab jisoo.

"Tapi eon, menurut lilis irene gak tahu kalo bokapnya punya masalah sama mina, kepsek sama irene memang punya masalah sama mina. Tapi, masalah yang berbeda" jelas lisa.

"Maksud nya apa lis???" Tanya jennie.

"Maksud lilis, kalau pun kepsek punya masalah sama mina kenapa gak diselesaikan baik baik, kenapa mina harus mati. Sedangkan, irene juga punya masalah sama mina,tapi masalah nya ada di irene yang iri sama mina" Jelas lisa.

"Kenapa lilis bisa tau kalo irene iri sama mina???" Tanya rose.

"Eonnie dengerkan pas kejadian tadi, pas si irene ngomong "lo syirik kan karena bokap lo dipecat" nah disitulah lilis bisa tau kalo si irene tuh sebelumnya iri sama mina" Jawab lisa.

"Oh, jadi maksud lilis bokap nya mina tuh dulu kepsek, dan irene iri sama mina. Sedangkan, sekarang bokap irene yang kepsek dan si irene nyombongin diri ke mina" Tambah jisoo.

Life DestroyerWhere stories live. Discover now