다섯

3K 209 25
                                    

Happy reading!!

Typo everywhere :'))
____________
"Eungh" yerin membuka matanya perlahan Saat matahari mulai bersinar dari sela-sela tirai.

Yerin mendudukkan badannya lalu melirik kearah namja yg tidur disampingnya itu, hoshi. Yerin mulai mengingat kejadian semalam Saat mereka bercinta yg membuat semburat merah di wajahnya.

Yerin mengambil pakaian yang berserakan dilantai dengan tubuhnya tanpa sehelai kain pun, "Akh" ringis yerin Saat bagian intimnya sakit untuk dipakai berjalan tapi ia tetap berusaha untuk berjalan ke kamar mandi dengan cepat sebelum hoshi terbangun.

Yerin menatap tubuhnya dari cermin yang ada dikamar mandi, "Omo! Kenapa banyak sekali" banyak bercak merah ditubuh yerin terutama leher, yerin hanya mengehembuskan nafas kasar lalu membersihkan diri nya .

Yerin keluar dari kamar mandi hanya dengan satu kain handuk menutupi tubuh putihnya, ia merutuki dirinya sendiri karena lupa membawa pakaian kedalam.

Yerin berdiri kaku karena hoshi telah bangun dari tidur lelapnya, yerin berusaha mengabaikan hoshi dan berjalan kearah kopernya dengan tertatih tatih.

"Yerin-ah apa sakit?" tanya hoshi, yerin mendengus "Menurutmu ?" jawab yerin sinis hoshi hanya tertawa.

"Mianhae" hoshi berkata sambil tertawa yg membuat yerin mencibir, "Kau tak mandi eoh? Cepatlah mandi sebentar lagi kita akan berangkat, aku harus latihan" yerin berkacak pinggang

Hoshi hanya menatap selimut yang ia pakai untuk menutupi tubuhnya, "Haiishh palli, ini pakailah dan langsung mandi, aku ingin memakai baju"

Hoshi tersenyum miring, "Kenapa kau tak memakainya sekarang? Bahkan aku sudah melihatnya semalam"pipi yerin merah padam" Yaa!! Byuntaee" hoshi langsung berlari masuk kedalam kamar mandi.

.
Hoshi dan yerin telah berada didepan hotel diantar oleh eomma appa mereka, taksi sudah menunggu didepan.

"Kami pamit ne, annyeong" yerin dan hoshi menunduk 90° lalu memasuki taksi yang telah mereka pesan.

Setelah sampai distasiun yerin pergi menuju loket sedangkan hoshi menunggu sambil membawa tasnya dan yerin,"kajja"ajak yerin sambil melingkarkan lengannya ke lengan hoshi.

Mereka duduk dan tepat disamping yerin ada yubin lagi si fangirl yerin dan hoshi," Anyyeonghaseyo yubin-shi"yubin yang disapa lalu menoleh kearah yerin dan terkejut, "O-oh yerin eonni" kata yubin pelan lalu melihat kearah samping yerin ia bertambah terkejut "Ho-hoshi oppa?"

Yerin tertawa melihat reaksi yubin "Ne anyyeonghaseyo yerin imnida" kata yerin sedangkan hoshi bingung, yerin menyikut perut hoshi "Palli perkenalkan dirimu" bisik yerin, hoshi langsung mengerti "Anyyeonghaseyo soonyoung imnida atau hoshi"

"Ne anyyeonghaseyo yubin imnida aku adalah carat dan buddy, apa kalian berkencan?" kata yubin heboh , yerin dan hoshi saling bertatapan "Aniya, kita hanya bersahabat" kata yerin berbohong, "Oh.."

"Tapi mohon rahasiakan nde? Jangan di beritahu siapa pun yakseo?" yerin mengangkat jari kelingkingnya, yubin tersenyum lalu menautkan jari kelingkingnya "Yakseo eonni"

Hoshi, yerin dan yubin terus bercengkrama hingga mereka berpisah karena yubin harus pulang, "Oh ya kita harus ke apartment kan?" kata hoshi setelah yubin pergi,yerin mengangguk "Yasudah, pesan taksi. Aku akan mencari kertas itu, aku lupa hehe" kata yerin nyengir yang membuat hoshi gemas, hoshi langsung memesan taksi dan yerin sibuk membongkar tasnya.

"Yerin-ah, kajja" hoshi mengamit tangan yerin membawanya menuju taksi.

"Mau kemana?" tanya sopir taksi, hoshi melirik kearah yerin yang masih membongkar tasnya.

Hidden wedding || Hoshi x Yerin [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang