ter-dongkol

9.6K 1.1K 102
                                    

Galaksi gabut.

Di luar hujan. Ia tak punya pilihan selain menempel pada kasur kesayangannya dengan ponsel di tangan dan kipas angin yang menyala, mengibar-ngibarkan celana dalamnya yang lembab di wajah kipas angin.

Sudah, tidak usah di judge. Ia melakukannya juga terpaksa karena pengering di mesin cucinya baru saja rusak akibat ulah sepupunya yang sembrono. Mahasiswa dari fakultas teknik itu mencoba membongkar satu-satunya mesin cuci di rumah ini dan tidak menemukan cara untuk merangkainya kembali.

Alih-alih ia meninggalkan Galaksi seorang diri dengan dalih pergi kencan di malam Selasa. Dan jangan salahkan Galaksi jika ia buta dengan masalah permesinan. Kenapa dia harus susah jika ada teknik di rumahnya yang harusnya bisa diandalkan dalam masalah ini?

Jemari Galaksi bergerak cepat, mengetikkan sesuatu di ponselnya. Ia baru ingat tentang tugas menggambarnya yang harus dikumpulkan besok setelah membaca grup kelasnya yang lebih banyak membahas tentang trending topic #pakritnoselingkuhlagi daripada tugas itu sendiri.

Dalam hal ini, mujur bagi Galaksi memiliki keajaiban pada tangannya daripada otaknya. Menggambar adalah salah satu dari dua pelajaran yang nilainya selalu jauh di atas batas KKM.

Ia membuka buku gambar A3nya dan mulai bekerja.

Hasilnya, lumayan. Cukup untuk diberi pujian.

Ia meregangkan badan, setelah 2 jam bekerja tanpa berhenti dan kini tubuhnya terasa kaku. Lehernya terasa pegal dan terdengar bunyi krek saat ia membuat gerakan memutar pada kepalanya.

Setelah bermain hago sejenak, ia mengecek whatsappnya. Ada sebuah pesan dari nomor tak tersimpan. Ia membuka profil kontak tersebut, sekedar mencari informasi terkait orang ini.

Namanya membuat Galaksi memutar mata malas.

Tony stark.

Seorang avenger menghubunginya. Mungkin ia akan direkrut menjadi tim.

Galaksi
Siapa nih? Iron man?

21.13

+628******
Haha.

Gue kasih clue ya
21.14

Galaksi
Ya
21.14

+628*****
Gue ganteng
21.15

Galaksi merasa seperti orang bodoh dengan meladeni orang ini. Walaupun faktanya ia tak juga bisa dikatakan pintar, tapi hei, orang ini lebih konyol dan memiliki kepercayaan diri yang mubazir.

+628*****
Gue keren
21.15

Galaksi
Bacot. Siapa lo?
21.17

+628****
Galak(si) amat lo
Jadi belajar basket ga?
21.18

Tak butuh waktu lama bagi Galaksi untuk mengetahui identitas iron man super kw ini.

Galaksi
Bang atha

21.19

Iron man
Pinter
Jadi gimana?
21.23

Galaksi
Ga ah
Kagak punya duit
21.24

Iron man
Yaelah. Canda gue
Gratis. Harga teman
21.26

Boys' Day Outحيث تعيش القصص. اكتشف الآن